Cidea Journal
Vol. 1 No. 1 (2022): Juni : CiDEA Journal

Bagaimana Kepuasan Memediasi Citra Merek Dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Niat Beli Ulang E-Wallet OVO

Alya Takwarina Cahyani (Universitas 17 Agustus 1945 Semarang)
Maliki Aji Prakoso (Universitas 17 Agustus 1945 Semarang)
Murdiansyah Herman (Universitas 17 Agustus 1945 Semarang)



Article Info

Publish Date
26 Jul 2022

Abstract

Pada saat ini dunia semakin berkembang dan kemajuan IPTEK tidak bisa dihindarkan karena hampir seluruh kehidupan berkaitan dengan teknologi. Termasuk pembayaran melalui telepon seluler telah menjadi cara pembayaran termudah, menggantikan cara pembayaran tradisional. Kemajuan teknologi menyebabkan konsumen bergantung pada seluler karena lebih cepat, lebih mudah, dan praktis untuk melakukan transaksi sehari-hari dengan menggunakan ponsel. E-wallet adalah salah satu metode yang kuat untuk melakukan pembayaran melalui online, pengguna sadar bahwa menggunakan e-wallet dapat membantu transaksi keuangan menjadi sederhana dan cepat. Dalam hal aplikasi keuangan, keamanan/ kerahasiaan privasi sangat penting di era digital di antara kelompok generasi milenial.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

cidea

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Ruang lingkup kajian jurnal mencakup bidang kreativitas dan inovasi dalam dunia bisnis, termasuk di dalamnya antara lain : 1. Pengembangan Bisnis 2. Kewirausahaan 3. Pemasaran 4. Perilaku Konsumen 5. SDM 6. Digital Bisnis 7. Manajemen Keuangan Bisnis 8. Inovasi dan ...