Jurnal Media Akademik (JMA)
Vol. 2 No. 1 (2024): JURNAL MEDIA AKADEMIK Edisi Januari

PENGARUH PERSEPSI NILAI, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA DISTRO AGUNG KOTA SUNGAI PENUH

Relifra (Universitas Adzkia)
Yozi Putri Sakinah (Universitas Adzkia)
Oza Syafriani (Universitas Adzkia)



Article Info

Publish Date
10 Jan 2024

Abstract

Fashion merupakan salah satu komoditas yang dapat dikatakan sebagai kebutuhan primer karena digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Indonesia merupakan pasar potensial bagi dunia usaha khususnya bisnis pakaian karena jumlah penduduknya yang terus bertambah. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh nilai perceveid, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap niat beli ulang di Distro Agung Kota Sungai Penuh. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menemukan bahwa secara simultan maupun parsial terdapat pengaruh antara nilai yang dirasakan, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap niat beli ulang di Distro Agung Kota Sungai Penuh.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jma

Publisher

Subject

Religion Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences Other

Description

Jurnal Media Akademik (JMA) merupakan platform publikasi jurnal atau hasil karya suatu penelitian orisinil atau tinjauan pustaka yang ditulis oleh dosen, mahasiswa maupun masyarakat umum. Ruang lingkup karya yang diterbitkan mencakup Multidisiplin diantaranya: Hukum, Manajemen, Ekonomi, Ekonomi ...