Penelitian memiliki tujuan guna menganalisis dampak program promosi teh pucuk harum pada keputusan pembelian konsumen mahasiswa manajemen kampus swasta di kota Semarang. Jenis penelitian ini ialah kuantitatif eksploratif. Jumlah sampel penelitian ini ialah 100 responden mahasiswa manajemen kampus swasta di kota Semarang. Teknik pengumpulan data yang digunakan ialah kuisioner yang dibagikan kepada responden untuk dijawab. Objek penelitian ini ialah variabel promotional mix sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Teknik pengambilan sampel ini diperoleh dengan metode non probability sampling (purposive sampling) dengan memperhatikan kriteria- kriteria tertentu, analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil riset ini menunjukkan bahwa bauran promosi berpengaruh secara positif dan signifikan dalam mempengaruhi keputusan pembelian teh pucuk harum mahasiswa manajemen di semarang. Kontribusi & Nilai Tambah penelitian ini adalah program strategi bersaing ini memberi perusahaan lebih signifikan peluang untuk mencapai promosi pemasaran yang optimal termasuk memperluas pangsa pasar konsumen teh pucuk harum.
Copyrights © 2024