Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 1 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research

The Influence Of Adaptibility And Social Media On Marketing Peformance With Brand Trust As A Moderating Variable

Nova Ch. Mamuaya (Universitas Negeri Manado)
Fitri Novilia (Universitas Pendidikan Indonesia)
Eva Desembrianita (Universitas Muhammadiyah Gresik)
Efti Novita Sari (Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai)
Muhammad Sabir (Sekolah Tinggi Pariwisata (Stipar)Tamalatea Makassar)



Article Info

Publish Date
08 Jan 2024

Abstract

Peneliti meyakini kemampuan adaptasi perusahaan yang baik dan pengelolaan media sosial yang maksimal akan semakin meningkatkan kinerja pemasaran, yang pada akhirnya dapat berdampak pada meningkatnya permintaan dan angka penjualan, produk tahan lama, dan kinerja perusahaan yang berkelanjutan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan eksplanatori. Data dalam penelitian ini diperoleh dari metode penyebaran kuesioner kepada 150 penjual shopee yang sudah menjual produknya minimal 1 tahun dan 150 konsumen shopee yang sudah berbelanja di shopee minimal 1 tahun. Data ini bisa disebut data primer. Data yang digunakan dianalisis menggunakan alat analisis smart PLS 4.0.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...