JPM
Vol. 1 No. 1 (2023): July-JPM

SANTRI DIGITAL BERINOVASI DALAM BERWIRAUSAHA di DESA BENJOT CUGENANG CIANJUR JAWA BARAT (Rumah Tahfidz Baitul Qur’an Al-Karim Benjot)

Irfan Sophan (Universitas Muhammadiyah Sukabumi)
Rani Sri Wahyuni (STT Wastukancana Purwakarta)
Finny Redjeki (Universitas Sangga Buana)
Herlina Herlina (Universitas Mandiri)
Sony Ayi Purnama (Universitas Bengkulu)



Article Info

Publish Date
25 Jul 2023

Abstract

Santri Digital merupakan istilah yang menggambarkan santri yang tidak hanya mengutamakan pendidikan agama, tetapi juga aktif dalam mempelajari, menggunakan, dan memanfaatkan teknologi digital untuk kepentingan pribadi, pendidikan, dan kemajuan masyarakat. Dengan implementasi program Santri Digital Desa Benjot Cugenang Cianjur, diharapkan akan tercipta sebuah komunitas yang terampil dan terdidik dalam pemanfaatan teknologi digital. Hal ini dapat mendorong pertumbuhan ekonomi lokal, peningkatan kualitas pendidikan, serta kemajuan desa Benjot Cugenang Cianjur secara keseluruhan.

Copyrights © 2023






Journal Info
JPM

Abbrev

jpm

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Public Health Social Sciences Other

Description

Jurnal Pengabdian Masyarakat (JPM) adalah jurnal yang menerbitkan artikel-artikel penelitian sebagai hasil pengabdian masyarakat dimana Focus dan Scope pada bidang pendidikan, Hukum, Ekonomi, Humaniora, Teknik, Pertanian, Komunikasi, Kesehatan, dan Rekayasa. Jurnal PKM ini memuat publikasi hasil ...