Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 4 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH BRAND TRUST, BRAND EQUITY, DAN BRAND IMAGE MINYAK GORENG FILMA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PT. XYZ SURABAYA

Rizki Eka Putra (Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya)
Yuliar Kartika W (Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya)



Article Info

Publish Date
31 Jan 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis bagaimana brand trust berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan di PT. XYZ Surabaya, Untuk membuktikan dan menganalisis bagaimana brand equity berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan di PT. XYZ Surabaya, Untuk membuktikan dan menganalisis bagaimana brand image berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan di PT. XYZ Surabaya, Untuk membuktikan dan menganalisis bagaimana brand trust, brand equity, dan brand image secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang terdiri dari 100 konsumen PT. XYZ Surabaya. Metode pengolahan data yang digunakan adalah analisis data dengan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand trust berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di PT. XYZ Surabaya, Brand equity berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di PT. XYZ Surabaya, Brand image berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di PT. XYZ Surabaya. Brand trust, brand equity dan brand image secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di PT. XYZ Surabaya.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...