Scarlett merupakan brand skincare yang hadir sejak tahun 2017. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan produk scarlett pada e-commerce shopee. Populasi dalam penelitian ini yaitu mahasiswa kampus swasta sebagai konsumen yang pernah melakukan pembelian produk scarlett pada e-commerce shopee. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 131 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling dan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Penelitian ini menggunakan alat analisis SmartPLS 3. Hasil penelitian menunjukkan (1) Kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada produk Scarlett (2) Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada produk Scarlett (3) Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada produk Scarlett (4) Kualitas produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada produk Scarlett (5) Kualitas produk mempunyai pengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli pada produk Scarlett.
Copyrights © 2024