Jurnal Edu Research
Vol. 2 No. 1 (2013): Jurnal Pendidikan

EXPERIMENTAL INQUIRY OF PAIRED ANNOTATION AND ONE STAY TWO STRAY IN READING COMPREHENSION OF NARRATIVE TEXT AT GRADE X SMAN 1 KAMPAR

Rasyidah, Ummi (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Oct 2014

Abstract

Penelitian ini menjelaskan dan menyimpulkan bahwa eksistensi pengajaran membaca teks naratif bagi siswa SMA dengan menggunakan strategi yangbervariasi telah menyentuh area substantif. Paired Annotation dan One Tray Two Stray, dua strategi pembelajaraan kooperatif telah merekonstruksi pengajaran individual yang selama ini diaplikasikan di sekolah-sekolah. Menurut beberapaahli, belajar secara berpasangan (Paired Annotation) dan berkelompok (One StayTwo Stray) juga menawarkan outcome yang berbeda ditilik dari kemampuan awalyang dimiliki siswa.

Copyrights © 2013






Journal Info

Abbrev

EDU

Publisher

Subject

Education

Description

Edu Research diterbitkan dengan maksud untuk mengumpulkan karya ilmiah dari hasil penelitian dan/atau yang setara dengan hasil penelitian dalam bidang kependidikan dan mempublikasikan karya ilmiah tersebut. Edu Research terbit dua kali dalam setahun pada bulan Juni dan ...