Kemudahan seseorang dalam beraktivitas dapat ditunjukkan dengan penggunaan teknologi yang praktis. Konsep bahwa teknologi itu mudah digunakan dapat menunjukkan betapa mudahnya menggunakan sistem informasi. Fitur layanan membantu pengguna membuat keputusan untuk menggunakan sistem selain kemudahan penggunaan. Kepercayaan adalah menjadi bagian penting dalam menjalankan bisnis dan membentuk hubungan yang baik antara konsumen dan perusahaan.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pentingnya kemudahan, fitur layanan, dan kepercayaan terhadap minat pengguna pada aplikasi Grab fitur Grab Bike. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan populasinya pengguna jasa Grab Bike di Sidoarjo dan sampel berjumlah 96 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dan purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan menyebarkan angket/kuisioner google form. Teknik analisis data menggunakan skala likert dan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan variabel kemudahan bernilai positif namun tidak berpengaruh signifikan. Variabel fitur layanan dan kepercayaan memiliki nilai positif dan berpengaruh signifikan baik secara parsial maupun simultan.
Copyrights © 2024