EQUILIBRIUM : JURNAL BISNIS DAN AKUNTANSI (EJBA)
Vol. 14 No. 2 (2020): EQUILIBRIUM - Jurnal Bisnis dan Akuntansi (EJBA)

Analisis Pengaruh Service Quality (Pre-Flight, In-Flight, dan Post-Flight) terhadap Kepuasan Konsumen Lion Air

Kristoforus Duarte (Universitas Kristen Immanuel)
Sri Herlina (Universitas Kristen Immanuel)



Article Info

Publish Date
31 Oct 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Service Quality (pre-flight, inflight dan post-flight) secara parsial dan simultan terhadap kepuasan konsumen Lion Air.Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner ke 100 responden dengan metodepurposive sampling. Berdasarkan hasil analisis regresi sederhana yang sudah dilakukan,hasil menunjukkan bahwa Service Quality (Pre-Flight, In-Flight dan Post-Flight) secaraparsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Lion Air. Berdasarkan hasilanalisis regresi berganda yang sudah dilakukan, menunjukan bahwa Service Quality (PreFlight, In-Flight dan Post-Flight) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasankonsumen Lion Air.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jem

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

EQUILIBRIUM - Jurnal Bisnis dan Akuntansi (EJBA) provides valuable insights into various aspects of Financial Management, Marketing, and Accounting. It encompasses a diverse array of intriguing subjects including Earnings Management, Firm Value, Stock Price, Service Quality, and the Internal Control ...