Jurnal Pendidikan Islam
Vol 1 No 2 (2024)

THE RELATIONSHIP BETWEEN THE CLOSED SERVICE SYSTEM AND USER SATISFACTION AT UISU PRIVATE HIGH SCHOOLS

Nazwa Alisya Harahap (Unknown)
Elvina (Unknown)
Ifrah Mayanti Harahap (Unknown)
Jainatin Halomoan Harahap (Unknown)
Ilham Martua Hasibuan (Unknown)
Budi (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Jun 2024

Abstract

Hubungan antara sistem pelayanan tertutup dengan kepuasan pengguna di SMA Swasta UISU mempunyai nilai signifikansi yang kuat dan positif. Data tersebut diperoleh jika kualitas pelayanan semakin tinggi maka kepuasan yang dirasakan pengguna juga tinggi, didukung dengan dimensi kualitas pelayanan yang memberikan kepuasan kepada pengguna seperti bukti nyata ketersediaan. Dan kelengkapan koleksi, sarana prasarana yang dimiliki perpustakaan seperti meja, kursi, rak, ruang baca, kerapian petugas. Kehandalan, ketelitian, keahlian, kedisiplinan pustakawan dalam memenuhi kebutuhan perpustakaan, kedisiplinan dan ketepatan waktu pustakawan dalam memberikan pelayanan kepada pemustaka. Respon petugas yang baik dan cepat terhadap keluhan dan kebutuhan pengguna. Jaminan kepastian pelayanan tepat waktu dan juga jaminan kepastian pemenuhan kebutuhan pengguna. Empati petugas mengutamakan pelayanan kebutuhan pengguna. Petugas ramah dan sopan dalam melayani kebutuhan pengguna, tidak membeda-bedakan pelayanan kepada pengguna. Petugas menghormati kebutuhan pengguna.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

journalqier

Publisher

Subject

Religion Education Languange, Linguistic, Communication & Media Mathematics Other

Description

Journal of Quality Islamic Education Research is published regularly twice a year. With annual publication: January and June Journal of Quality Islamic Education Research Journal focused on Educational Science Research, educational innovation, and broad educational development intended to help ...