Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran (JRPP)
Vol. 7 No. 2 (2024): Volume 7 No. 2 Tahun 2024

ANALISIS KEPUTUSAN PEMPBELIAN BERDASARKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN, CITA RASA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN PADA LEGA COFFÉE & RESTO DI RANTAUPRAPAT

Siti Hapsah (Universitas Labuhanbatu)
Nurintan Asyiah Siregar (Universitas Labuhanbatu)
Raja Saul Marto Hendry (Universitas Labuhanbatu)



Article Info

Publish Date
26 Mar 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan konsumen, cita rasa, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada konsumen pengunjung Lega Coffee & Resto di Rantauprapat. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 103 responden. Tehnik pengambilan sampel yaitu accidental sampling. Pengumpulan data di peroleh dari hasil penyebaran kuesioner konsumen pengunjung Lega Coffee & Resto Rantauprapat. Metode analisis data dan uji hipotesis dengan menggunakan Smart-PLS 4.0 (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan hasil evaluasi dari model pengukuran bahwa pada variabel X1,X2,X3,X4 dan Y total keseluruhan 23 indikator dinyatakan valid. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis variabel kepercayaan konsumen, cita rasa, kualitas produk,dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jrpp

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences Other

Description

Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran (JRPP) is a National peer-reviewes journal dedicated to the exchange of research and thinking in all aspects of education, especially basic education. Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran (JRPP) publishes research results relating to the theory and practice ...