Indonesian Journal of Multidisciplinary on Social and Technology
Vol. 2 No. 2 (2024)

Pengaruh Fasilitas Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Royal Coffe

Nurfadlun Nurfadlun (STIE BIMA)
intisari Haryanti (STIE BIMA)
Sri Ernawati (STIE BIMA)



Article Info

Publish Date
15 Jun 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fasilitas dan harga terhadap kepuasan konsumen pada royal coffe di kota bima. Instrumen penelitian yang digunakan ialah Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang dilakukan oleh peneliti berdasarkan daftar pernyataan yang telah disiapkan berkaitan dengan ketiga Variabel yaitu Fasilitas, Harga, dan Kepuasan Konsumen. Sampel yang digunakan yaitu tehnik convenience sampling. Convenience sampling merupakan tehnik pengambilan atau pengumpulan informasi dari anggota populasi yang setuju dalam memberikan informasi terkait. Sedangkan tekhnik pengumpulan data yang digunakan adalah Observasi, Kuesioner, Studi pustaka. Data dalam penelitian ini diolah menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa fasilitas berpenharus terhadap kepuasan konsumen di royal coffe tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen terhadap di royal coffe (H1 ditolak), Harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di royall coffe dengan ini nyatakan (H2 diterima) dan Fasilitas dan harga terhadap kepuasan konsumen di royal coffe berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di royal coffe (H3 diterima).

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

ijmst

Publisher

Subject

Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Engineering Social Sciences

Description

Indonesian Journal of Multidisciplinary on Social and Technology dimaksudkan sebagai media kajian ilmiah hasil penelitian, pemikiran, dan kajian kritis-analitik mengenai penelitian di bidang Multidisiplin Sosial dan Teknologi. Hal ini merupakan bagian dari semangat menyebarluaskan ilmu yang ...