Jurnal Digital Bisnis, Modal Manusia, Marketing, Entrepreneurship, Finance, & Strategi Bisnis
Vol 2 No 2 (2022): JURNAL DIMMENSI

Customer Experience dan Brand Trust sebagai Variabel yang Mempengaruhi Customer Loyalty Konsumen ZALORA Indonesia

Aris Fatoni (Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957)
Nurafifah Nurafifah (Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957)



Article Info

Publish Date
31 Aug 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana customer experience dan brand trust mempengaruhi customer loyalty e-commerce Zalora Indonesia di wilayah DKI Jakarta. Pendekatan penelitian bersifat kuantitatif dengan metode survei. Sampel berjumlah 100 responden konsumen e-commerce Zalora Indonesia di Jakarta. Hasil penelitian menemukan bahwa customer experience dan brand trust secara simultan berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty konsumen e- commerce Zalora Indonesia di wilayah DKI Jakarta.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

adbisindonesia

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Other

Description

Jurnal Digital Bisnis, Modal Manusia, Marketing, Entrepreneurship, Finance, & Strategi Bisnis (DImmens) is a biannual scientific journal in the field of business administration, published by Business Administration Study Program, Faculty of Social and Political Sciences, Sangga Buana University – ...