Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kategori nilai dari variabel bauran pemasaran, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan. Metode pengambilan responden dengan pendekatan teknik sampling incidental dengan jumlah responden sebanyak 96 responden. Kriteria responden yang digunakan yaitu 1) Sudah pernah melakukan pembelian teh buah di Wedrink Sagan Yogyakarta minimal dua kali. 2) Berumur diatas 17 tahun. Teknik yang digunakan dalam mengumpulkan data yaitu dengan wawancara, observasi, kuesioner, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan meliputi analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk sebesar 79.24%, harga sebesar 74.93%, tempat sebesar 82.92%, promosi sebesar 65.76%, orang sebesar 78.96%, bukti fisik sebesar 72.57%, proses sebesar 81.94% dan loyalitas pelanggan sebesar 82.85% termasuk ke dalam kategori baik. Sedangkan variabel kepuasan pelanggan sebesar 85.35% masuk kedalam kategori sangat baik.
Copyrights © 2024