Penelitian ini di maksudkan untuk menganalisis bagaimana pengaruhnya variabel brand trust dan brand image terhadap variabel customer satisfaction dan minat beli ulang pada produk bodylotion Scarllet Whitening pada toko Agung Pusnpanjolo, Semarang Barat. Sampel pada penelitian ini sebesar 114 responden, sedangkan populasi pada dalam penelitian ini merupakan konsumen berjenis kelamin perempuan, konsumen yang sudah bekerja, mampun untuk membeli min 1x, konsumen yang membeli dan menggunakan bodylotion Scarllet Whitening, dan berdomisili di Kota Semarang. Data analisis menggunakan perangkat lunak SPSS. Hasil validitas menunjukan setiap item memiliki KMO lebih dari 0,05 dan sig. Kurang dari 0,05. Loading factor dari setiap item juga melebihi 0,04. Kuesioner yang dibuat menggunakan kertas yang dibagikan kepada responden dan media google form yang digunakan untuk pengumpulan data. Hasil analisis regresi menunjukan bahwa setiap variabel memiliki pengaruh positif terhadap customer satisfaction dan minat beli ulang. Dalan pengujian uji t, ditemukan bahwa setiap variabel memikiki dampak persial individual.
Copyrights © 2023