Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis
Vol. 3 (2024): Simposium Manajemen dan Bisnis

KEPUASAN KONSUMEN PADA GERAI MIXUE DIPENGARUHI KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK

Jannah shela Rahayu (Universitas Nusantara PGRI Kediri)
Sri Aliami (Universitas Nusantara PGRI Kediri)



Article Info

Publish Date
23 Aug 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek secara parsialmaupun secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada Gerai Mixue. Penelitian ini menggunakan metodekuantitatif kausalitas. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 40 responden denganmenggunakan teknik Accidential Sampling. Penelitian ini menggunakan analisis data regresi linier berganda danpengujian yang dilakukan dengan bantuan SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa parsialkualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga tidak berpengaruh signifikanterhadap kepuasan konsumen, dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasilpenelitian secara simultan kualitas produk, harga dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasankonsumen pada Gerai Mixue.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

simanis

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Prosiding Simposium Nasional Manajemen Bisnis menerbitkan penelitian dalam disiplin ilmu yang disediakan aplikasi untuk manajemen, serta penelitian di bidang-bidang seperti Manajemen Strategi, Manajemen Keuangan, Manajemen Operasi, Manajemen Pemasaran, Manajemen SDM, Teknologi Keuangan, ...