Jurnal Ilmu Multidisplin
Vol. 3 No. 2 (2024): Jurnal Ilmu Multidisplin (Juli-September 2024)

Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Omset Penjualan Bahan Pangan Tahu Di Pabrik Tahu Alamanda Regency (Studi Analisis SWOT)

Tiara Putri Khaerani, Ananda (Unknown)
Ali, Hapzi (Unknown)
Hadita, Hadita (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 Jul 2024

Abstract

Strategi dalam upaya meningkatkan omset penjualan industri kecil menengah di perumahan Alamanda Regency dan untuk mengetahui dampaknya. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Penelitian ini dilakukan di pabrik Alamanda Regency. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis SWOT Faktor Internal dan Faktor Eksternal yang meliputi Kekuatan, Kelemahan, Peluang dan Ancaman.  Strategi penjualan untuk upaya peningkatan bahan makanan tahu di Perumahan  Alamanda Regecy offline langkah dalam pemasaran produk membuat omzetnya kecil-kecilan dan usaha sulit berkembang. Jika industri kecil menengah di perumahan Alamanda Regency tidak mengikuti perkembangan teknologi, maka mereka akan kesulitan bersaing dengan pelaku usaha Perumahan Alamanda Regency lainnya.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JIM

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Social Sciences

Description

Jurnal Ilmu Multidisplin (JIM) adalah jurnal nasional, peer review, akses terbuka dan ilmiah yang menerbitkan makalah penelitian, makalah review, review mini, laporan kasus, studi kasus, komunikasi singkat, surat, editorial, buku, tesis, karya disertasi, dll, dari semua Aspek Ilmu Pertanian, Ilmu ...