Jurnal Ilmu Multidisplin
Vol. 3 No. 2 (2024): Jurnal Ilmu Multidisplin (Juli-September 2024)

Pengaruh Content Marketing dan Kolaborasi Brand Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli pada Produk Sepatu Aerostreet di Kranji Bekasi Barat

Ferdinan Irawan, Donni (Unknown)
Hadita, Hadita (Unknown)
Nyoman Sawitri, Ni (Unknown)
Efendi Silalahi, Edward (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Aug 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh antara Content Marketing dan Kolaborasi Brand (variabel independen) terhadap Keputusan Pembelian (variabel dependen) dan Minat Beli (variabel intervening). Jenis Penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan kuesioner melalui google form. Pengambilan sampel menggunakan metode purpose sampling sehingga di tetapkan jumlah sampel 200 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis SEM dengan program SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa content marketing dan kolaborasi brand berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, content marketing dan kolaborasi brand berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen aeostreet di kranji bekasi barat.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JIM

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Social Sciences

Description

Jurnal Ilmu Multidisplin (JIM) adalah jurnal nasional, peer review, akses terbuka dan ilmiah yang menerbitkan makalah penelitian, makalah review, review mini, laporan kasus, studi kasus, komunikasi singkat, surat, editorial, buku, tesis, karya disertasi, dll, dari semua Aspek Ilmu Pertanian, Ilmu ...