MULTIPLE: Journal of Global and Multidisciplinary
Vol. 2 No. 1 (2024): Januari

Penerapan Model Pembelajaran Demonstrasi Pada Sekolah SMK Islam Nurul Hikmah

Nur Sukma Yulianti (Unknown)
Nur Afni Pratiwi (Unknown)
Anjani Putri Belawati Pandiangan (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Jan 2024

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengeksplorasi model pembelajaran yang dapat meningkatkan tingkat pemahaman siswa secara signifikan. Analisis dilakukan dengan mempertimbangkan pendekatan konvensional dan inovatif, untuk mendukung pembelajaran, dengan menggunakan Metode penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif sebagai pengamat wawancara Hasil Penelitian ini adalah guru telah menerapkan model pembelajaran demonstrasi memiliki pemahaman mendalam tentang keunggulan model ini, seperti pengalaman langsung siswa, motivasi yang tinggi, dan aplikasi praktis konsep. Persiapan yang matang, fleksibilitas dalam interaksi dengan siswa, dan pemilihan metode evaluasi yang relevan menjadi kunci keberhasilan penerapan metode ini.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

multiple

Publisher

Subject

Religion Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences Other

Description

MULTIPLE: Journal of Global and Multidisciplinary is a peer-reviewed journal that aims to provide a platform for scholars, researchers, academics, and practitioners from diverse fields of study to contribute and exchange their knowledge, insights, and research findings. MULTIPLE: Journal of Global ...