Jurnal Manajemen dan Pemasaran Digital
Vol. 2 No. 3 (2024): Jurnal Manajemen dan Pemasaran Digital (Juli - September 2024)

Pengaruh Promosi dan Online Customer Reviews Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli (Literature Review Manajemen Pemasaran)

Tonda, Firmansyah (Unknown)
Ali, Hapzi (Unknown)
Asif Khan, Muhammad (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Jul 2024

Abstract

Penelitian terdahulu atau penelitian terkait dan kajian teoritis sebelumnya begitu berarti terhadap penelitian ataupun artikel ilmiah. Penelitian terdahulu yang relevan dan saling berkaitan berperan dalam mendukung teori serta hubungan atau pengaruh antar variabel. Artikel ini mengulas tentang Pengaruh Promosi Dan Online Costumer Reviews Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Pada Produk Gitar Fender Stratocester Di Tokopedia. Dimana pada pengaruh Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai variabel mediasi meliputi Promosi dan Online Costumer Reviews, maka pada artikel ini penulis akan meninjau dua variabel yang memiliki peran atau pengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai variabel mediasi. Pada artikel ini merupakan suatu studi literatur manajemen Pemasaran yang bertujuan untuk membangun suatu hipotesa determinasi variable pada penelitian seterusnya. Implementasi artikel literature review ini sebagai berikut: 1) Promosi berpengaruh terhadap Minat Beli; 2) Online Costumer Reviews berpengaruh terhadap Minat Beli; 3) Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian; 4) Online Costumer Reviews berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian; 5) Minat Beli berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JMPD

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Makalah yang diterbitkan adalah hasil penelitian, refleksi, dan studi kritis aktual sehubungan dengan tema integrasi sains dan teknologi manajemen bisnis digital: Kelebihan informasi Manajemen Konten Penerbitan Web Manajemen data Manajemen informasi Manajemen Pencarian dan Pengambilan Informasi ...