Journal of Exploratory Dynamic Problems
Vol. 1 No. 3 (2024)

Pengaruh Influencer dan Live Streaming Terhadap Niat Beli Konsumen Berkelanjutan pada Aplikasi Tiktok Shop

Iswahyuni S, Zalsa (Unknown)
Yuniar, Vita (Unknown)
Putri Indriani, Meirisma (Unknown)
Rofiud Darojat, Adim (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Jun 2024

Abstract

Perkembangan zaman, internet mampu mengalami perkembangan yang sangat cepat dan pesat. Perkembangan internet ini berdampak sekali untuk perkembangan bisnis dan pemasaran. Persaingan dizaman sekarang bisa dikatakan persingan ketat karena seiringnya perkembangan internet yang melaju cepat. Perkembangan ini dapat menciptakan peluang yang cukup besar dan fantastis dalam beriklan melalui digital marketing, salah satunya dengan menggunakan platform Tiktok Shop. Dengan adanya tiktok shop pembelian dapat di pengaruhi oleh influencer dan live streaming yang di lakukan. Karena hal ini di anggap dapat membantu konsumen dalam memperoleh informasi dan dapat mempengaruhi niat beli konsumen berkelanjutan. Dari 150 data yang kami analisis, dari hasil analisis tersebut terlihat sangat signifikan antara pengaruh influencer dan live streaming terhadap niat beli konsumen berkelanjutan pada aplikasi tiktok shop.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

edp

Publisher

Subject

Religion Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

Journal of Exploratory Dynamic Problems adalah jurnal yang menerbitkan artikel penelitian yang mencangkup multidisiplin, yang meliputi : Humaniora dan ilmu sosial, ilmu politik kontemporer, ilmu pendidikan, ilmu agama dan filsafat, ilmu teknik, bisnis dan ekonomi, Koperasi, teknologi, ilmu ...