Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran (JRPP)
Vol. 7 No. 3 (2024): Vol. 7 No. 3 (2024): Volume 7 No 3 Tahun 2024 (Special Issue)

PENGARUH GAYA HIDUP, ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB PARIS PREMIUM (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DUSUN IV DESA PATUMBAK II)

Anjani, Putri Dwi (Unknown)
Falahi, Adrial (Unknown)
Fikri, M. Hilman (Unknown)
Sembiring, Zamalludin (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Jul 2024

Abstract

Beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada Hijab Paris Premium (Studi Kasus Pada Masyarakat Dusun IV Desa Patumbak II) diantaranya adalah gaya hidup, Atribut Produk dan Promosi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh gaya hidup, Atribut Produk dan Promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Hijab Paris Premium (Studi Kasus Pada Masyarakat Dusun IV Desa Patumbak II). Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini yaitu penelitian deskriptif kuantitatif, teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan sampel jenuh, dimana banyaknya populasi sebesar 70 orang responden diambil menjadi seluruh sampel. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, kuesioner. Teknik analisis data digunakan adalah uji regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian, bahwa terdapat pengaruh secara parsial variabel gaya hidup terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel Atribut Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel Promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Secara simultan variabel gaya hidup, Atribut Produk dan Promosi berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada Hijab Paris Premium (Studi Kasus Pada Masyarakat Dusun IV Desa Patumbak II).

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jrpp

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences Other

Description

Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran (JRPP) is a National peer-reviewes journal dedicated to the exchange of research and thinking in all aspects of education, especially basic education. Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran (JRPP) publishes research results relating to the theory and practice ...