At-Tadbir : jurnal ilmiah manajemen
Vol 1, No 1 (2017): At-Tadbir : jurnal ilmiah manajemen

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN TRAVEL IJEJELA BANJARMASIN

Periyadi Periyadi (Unknown)
Junaidi Junaidi (Universitas Islam Kalimantan)
Noorlaily Maulida (Universitas Islam Kalimantan)



Article Info

Publish Date
30 Oct 2017

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari faktorfaktor kepuasan (tangibles, reliability, resvonsibility, assurance, dan emphaty) terhadap kepuasan pelanggan travel ijejela banjarmasin. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dengan teknik regresi linear berganda.Hasil dari penelitian ini mengindikasikan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara kualitas pelayanan (X) terhadap kepuasan konsumen (Y) Travel Ijejela Banjarmasin baik secara simultan maupun parsial. Sedangkan variabel kualitas pelayanan yang paling besar pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen adalah variabel Tangibles (bukti fisik).

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

jurnalattadbir

Publisher

Subject

Arts Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

urnal ilmiah manajemen At-Tadbir menerbitkan artikel dalam ranah ekonomi, manajemen, dan bisnis dalam lingkup keuangan, manajemen sumberdaya manusia, manajemen pemasaran, manajemen operasional, manajemen sistem informasi, dan menajemen strategi. At-Tadbir diterbitkan pertama pada tahun 2017 secara ...