Prosiding Semhavok
Vol 1 No 1 (2018): Prosiding Semhavok 2018

STRATEGI PEMASARAN YANG DAPAT MENINGKATKAN DAYA TARIK KONSUMEN ATAU TAMU UNTUK MENGGUNAKAN JASA-JASA YANG ADA DI HOTEL DUTA SYARIAH PALEMBANG

Herlinda, Herlinda (Unknown)
Agustian, Wiwin (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Apr 2019

Abstract

Dunia perhotelan saat ini sedang mengalami kemajuan yang begitu pesat, maka dari pada itu perusahaan perhotelan berlomba-lomba untuk meningkatkan daya tarik hotel mereka dalam berbagai aspek, khusunya pihak marketing yang bertugas dalam menyusun strategi pemasaran hotel, strategi pemasaran disini adalah tata cara atau tahapan mereka membuat tamu berminat dengan tawaran yang diberikan pihak salesmarketing Hotel Duta Syariah Palembang. Dalam pembahasan ini ada 2 (dua) pembahasan yaitu, bagaimana staretgi pemasaran yang bisa berjalan sukses dan staretgi apa yang sebaiknya digunakan Hotel Duta Syariah Palembang agar mampu meningkatkan pendapatan hotel. Penjelasan tentang Hotel Duta Syariah Palembang mulai dari sejarah hotel, visi dan misi yang dimiliki Hotel Duta Syariah Palembang, fasilitas pendukung, sampai struktur organisasi yang telah dijelaskan menjadi objek dalam penulisan ini. Pegambilan data dengan menggunakan observasi, hasil penelitian menunjukkan bahwa pihak sales marketingmejalankan tugas dan pekerjaannya sesuai dengan apa yang pihak hotel dan marketing deparment Hotel Duta Syariah Palembang targetkan, untuk meningkatkan pendapatan hotel dari waktu ke waktu.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

semhavok

Publisher

Subject

Computer Science & IT Control & Systems Engineering Economics, Econometrics & Finance

Description

SEMHAVOK merupakan singkatan dari "Seminar Hasil Penelitian Vokasi" yang diselenggarakan oleh Fakultas Vokasi Universitas Bina Darma. Ruang lingkup penelitian yang dihasilkan merupakan gabungan dari 5 (lima) Program Studi pada Fakultas Vokasi, yaitu: Teknik Komputer, Manajemen Informatika, ...