Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis, dan Kewirausahaan
Volume 12 Nomor 2 Tahun 2018

MENCIPTAKAN GREEN BRAND PERSONALITY BAGI MEREK RAMAH LINGKUNGAN

Gede Suparna (Unknown)
Ni Wayan Ekawati (Unknown)
I Gusti Agung Ketut Gede Suasana (Unknown)
Anak Agung Ayu Sriathi (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Aug 2018

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menjelaskan pengaruh green brand terhadap green brand personality, pengaruh green brand terhadap green brand image, pengaruh green brand image terhadap green brand personality, peran green brand image sebagai mediasi pengaruh green brand terhadap green brand personality. Penelitian dilakukan pada masyarakat di Bali, menggunakan sampel individu sebagai unit analisis sebanyak 110 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif berdasarkan analisis multivariate menggunakan model persamaan analisis struktural atau SEM (structural equation modeling) berbasis AMOS 7.0. Hasil analisis menemukan terdapat pengaruh green brand terhadap green brand personality dan green brand image, terdapat pengaruh green brand image terhadap green brand personality, dan green brand image tidak berperan sebagai variabel mediasi.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

jmbk

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Matrik:Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan is a scientific journal published by the Department of Management, Faculty of Economics, Udayana University which aims to publish articles of empirical and theoretical studies in the field of marketing management, finance, human resources, ...