Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan


Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Perum Damri Cabang Kendari

Wati, Ferni (Unknown)
Madjid, Rahmat (Unknown)
Yusuf, Hayat (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Jul 2020

Abstract

Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan dalam Menggunakan Jasa Perum Damri Cabang Kendari.  Populasi dari penelitian ini adalah penumpang yang telah lebih dari 2 kali menggunakan jasa transportasi umum Damri Cabang Kendari dan jumlahnya tidak diketahui. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner dan wawancara. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS versi 20.Hasil penelitian menunjukan bahwa secara bersama-sama Harga, Kepercayaan, Citra Perusahaan dan Kualitas Jasa berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Dan secara parsial Harga berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Citra Perusahaan tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan dan Kualitas Jasa berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kata Kunci: Harga, Kepercayaan, Citra Perusahaan, Kualitas Jasa dan Loyalitas Pelanggan. 

Copyrights © 0000






Journal Info

Abbrev

manajemen

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan adalah jurnal yang memuat tentang hasil-hasil penelitian ilmu manajemen yang terdiri dari Manajemen SDM, Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Operasional dan Manajemen Bisnis Syariah serta Manajemen ...