Abdiformatika: Jurnal Pengabdian Masyarakat Informatika
Vol. 1 No. 1 (2021): Mei 2021 - Abdiformatika: Jurnal Pengabdian Masyarakat Informatika

Penyuluhan Manfaat Menggunakan Internet dan Website Pada Masa Pandemi Covid-19

Dewi Maharani (Program Studi Manajemen Informatika, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Royal Kisaran)
Fauriatun Helmiah (Program Studi Manajemen Informatika, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Royal Kisaran)
Nurul Rahmadani (Program Studi Manajemen Informatika, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Royal Kisaran)



Article Info

Publish Date
29 May 2021

Abstract

Kegiatan pengabdian kepada masyarakat dengan Judul “Penyuluhan Manfaat Menggunakan Internet dan Website pada Masa Pandemi Covid-19” bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada seluruh peserta LEPPAS tentang bagaimana manfaat menggunakan internet dan website untuk meningkatkan pendapatan dan meningkatkan wawasan mengenai internet dan website pada masa pandemic di Indonesia seperti saat ini. Metode pelaksanaa yang digunakan dalam kegiatan ini adalah penyampaian materi dan sesi Tanya jawab. Internet dan website telah menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi perorangan, organisasi, perusahaan, dan instansi pemerintah. Karena besarnya kebutuhan dunia akan internet dan website, serta pengaruh yang diberikan bagi seluruh kalangan, maka memahami manfaat internet dan website sangatlah penting.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

home

Publisher

Subject

Computer Science & IT Electrical & Electronics Engineering

Description

Abdiformatika: Jurnal Pengabdian Masyarakat Informatika (E-ISSN: 2777-0672) merupakan jurnal hasil Pengabdian Kepada Masyarakat dibidang Teknologi, Science, dan Informatika dengan persyaratan artikel tidak dan belum pernah dipublikasikan secara online atau versi cetak sebelumnya. Abdiformatika: ...