Jurnal Inovasi Pengabdian Masyarakat Pendidikan
Vol 1, No 1 (2020)

PELATIHAN GURU-GURU BAHASA INGGRIS DALAM PENGGUNAAN FLIPPED CLASSROOM MODEL DI ERA LITERASI DIGITAL

Leni Irianti (Universitas Galuh, Ciamis)
Etika Rachmawati (Universitas Galuh, Ciamis)
Lilies Youlia Friatin (Universitas Galuh, Ciamis)



Article Info

Publish Date
05 Nov 2020

Abstract

Model pembelajaran Flipped Classroom merupakan salah satu model pembelajaran yang sangat tergantung kepada teknologi. Saat ini teknologi memegang peranan penting dalam peningkatan kualitas siswa dalam proses pembelajaran. Hasil pelatihan ini menunjukkan bahwa para guru bahasa Inggris sangat antusias mengikuti pelatihan. Selain itu, para guru bahasa Inggris mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Guru-guru dalam hal ini memegang peranan penting sebagai fasilitator dalam meningkatkan kualitas siswa, yaitu melatih siswa untuk mandiri dan siap bersaing di era dunia digital.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jurnalinovasi

Publisher

Subject

Social Sciences Other

Description

JURNAL INOVASI PENGABDIAN MASYARAKAT PENDIDIKAN ADDITIONAL MENU EDITORIAL TEAM PEER REVIEWER PEER REVIEW PROCESS PUBLICATION ETHICS FOCUS AND SCOPE AUTHOR GUIDELINES OPEN ACESS POLICY COPYRIGHT NOTICE ONLINE SUBMISSION TEMPLATE Hasil gambar untuk template icon VISITORS StatCounter - Free Web Tracker ...