JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 6 No. 2 (2022): Agustus 2022

Strategi Pembelajaran IPS Sekolah Dasar Kelas Rendah dalam Meningkatkan Kepekaan Sosial

Dita Dinar Rafidah (Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Pendidikan Indonesia)
Ossie Destiani Fadhilah (Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Pendidikan Indonesia)
Tin Rustini (Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Pendidikan Indonesia)
Yona Wahyuningsih (Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Pendidikan Indonesia)



Article Info

Publish Date
08 Jun 2022

Abstract

Strategi pembelajaran IPS pada anak sekolah dasar sangat penting untuk memilih bagaimana strategi yang tepat dalam pembelajarannya agar siswa dengan mudah menerapkan materi apa yang telah diberikan. Penerapan pembelajaran kepekaan sosial pada anak sekolah dasar kelas rendah perlu diasah agar siswa memiliki jiwa kepekaan sosial yang tinggi sejak dini.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...