Jurnal Ekonomi Manajemen Sistem Informasi
Vol. 3 No. 4 (2022): Jurnal Ekonomi Manajemen Sistem Informasi (Maret 2022)

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNA APLIKASI ONLINE SHOP: KELENGKAPAN, KENYAMANAN, KUALITAS DAN KEMUDAHAN (STUDI LITERASI MANAJEMEN)

Bayu Sayeti, Arya (Unknown)
Achmad Fauzi (Unknown)
Donni Ferdinan Irawan (Unknown)
Kefas Kristian Telaumbanua (Unknown)
Muhammad Dzaky (Unknown)
Nabila Salsabila (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Apr 2022

Abstract

Riset terdahulu yang berkaitan begitu penting pada setiap riset ilmiah. penelitian sebelumnya yang berkaitan bisa mendukung penguatan teori serta fenomena korelasi diantara variabel. Artikel ini memberikan gambaran tentang faktor-faktor yang berpengaruh dari minat pengguna aplikasi online shop, yaitu: Kelengkapan, Kenyamanan, Kualitas dan Kemudahan Riset literatur bisnis. Penulisan artikel ini bertujuan untuk membuat hipotesis tentang pengaruh diantara variabel yang akan dipakai dalam penelitian berikutnya. Hasil dari artikel literature : 1) kelengkapan berpengaruh terhadap minat pengguna aplikasi online shop; 2) kenyamanan berpengaruh terhadap minat pengguna aplikasi online shop; 3) kualitas berpengaruh terhadap minat pengguna aplikasi online shop; 4) kemudahan berpengaruh terhadap minat pengguna aplikasi online shop.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JEMSI

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ekonomi Manajemen Sistem Informasi (JEMSI), ISSN 2686-5238 (online) dan ISSN 2686-4916 (print), merupakan jurnal penelitian manajemen dan sistem informasi yang diterbitkan sejak tahun 2019 oleh Dinasti Publisher. Jurnal ini bertujuan untuk menyebarluaskan hasil penelitian kepada para ...