jurnal ilmiah hospitality
Vol 11 No 1: Juni, 2022 (Sepcial Issue)

E COMMERCE DALAM PENGEMBANGAN BISNIS: A BIBLIOMATRIK STUDY

Maulidya Alfi Anita Zain (Universitas Negeri Malang)
Miftahul Zanna Arsyad (Universitas Negeri Malang)
Sudarmiatin Sudarmiatin (Universitas Negeri Malang)
Bambang Supeno (Universitas Lancang Kuning)



Article Info

Publish Date
01 Jun 2022

Abstract

Perdagangan elektronik (e-commerce) merupakan cara untuk membeli dan menjual berupa orang dapat membeli barang dan jasa secara online. E-commerce merupakan bagian dari bidang bisnis yang lebih besar, yang mencakup segala hal mulai dari perdagangan hingga berkolaborasi dengan mitra bisnis, menyediakan layanan pelanggan, menjalankan alur kerja, dan banyak lagi. Studi akhir ini bertujuan untuk menggambarkan gambaran umum e-commerce dalam pengembangan bisnis dengan menggunakan bibliometrics dan untuk mempelajari menggunakan software VOSviewer sebagai alat analisis. Jumlah dari metadata dokumen yang berhasil dikumpulkan adalah 50 partikel. Hasil dari studi akhir adalah bahwa ada banyak penulis yang terkait dengan melakukan penelitian. Secara keseluruhan, penelitian e-commerce dalam perkembangan e-commerce baru memberikan titik referensi yang tepat untuk penelitian bibliometrik lebih lanjut.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JIH

Publisher

Subject

Humanities Other

Description

Jurnal Ilmiah Hospitality dikelola oleh Pusat kajian Pariwisata Sekolah Tinggi Pariwisata Mataram (STP Mataram) Nama terbitan : Jurnal Ilmiah Hospitality Sinopsis : Jurnal Ilmiah Hospitality, terbitan ini berisi artikel bidang ilmu Umum yang diterbitkan secara berkala 6 bulanan. Mulai Open Jurnal ...