Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk, pemasaran media sosial, dan kesadaran merek terhadapkeputusan pembelian di Restoran Gajah Mungkur. Penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling. Hasil dari 200 responden yangdiolah dengan menggunakan program SPSS Statistics 27 menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembeliandengan nilai T hitung> T tabel = 2,615> 1,972. Variabel pemasaran media sosial berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai T hitung> Ttabel = 3,896> 1,972. Variabel Brand Awarness berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai T hitung> T tabel = 13.132> 1.972.Variabel pemasaran media sosial, kualitas layanan, dan lokasi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai F hitung> Ftabel = 189,771> 2,650. Hal ini menjelaskan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti variabel kualitas produk, pemasaran media sosial, dankesadaran merek berpengaruh secara parsial maupun simultan.
Copyrights © 2022