Jurnal Media Wahana Ekonomika
Vol 19, No 3 (2022): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Oktober 2022

Pengaruh Kemampuan Adaptasi, Komunikasi Persuasif Terhadap Kualitas Kerja Karyawan Pada PT KAI (Persero) Divre III Palembang

Suhada Suhada (Unknown)
Reina Damayanti (Unknown)
Analisa Juniarti (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Oct 2022

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keserbagunaan dan korespondensi yang memikat terhadap sifat pekerjaan perwakilan di PT KAI (Persero) DIVRE III PALEMBANG. Strategi yang yang digunakan dalam review ini adalah metode kuantitatif dengan jumlah tes yang dipertimbangkan adalah 40 delegasi. Pemeriksaan kekambuhan langsung dasar, pemeriksaan kekambuhan langsung, pemeriksaan koefisien kepastian, uji t dan uji F dengan program produk spss 22 for windows. Dari hasil penelitian uji-t menunjukkan bahwa tidak ada keserbagunaan (X1) dengan nilai tidak relevan sebesar 0,587 > 0,05, menyiratkan bahwa agak tidak ada dampak besar fleksibilitas terhadap sifat kerja perwakilan. Sedangkan variabel korespondensi meyakinkan (X2) dengan nilai kritis 0,029 < 0,05, agaknya terdapat pengaruh korespondensi yang menarik terhadap sifat pekerjaan representatif. Akibat percakapan uji F tersebut diperoleh nilai kritis 0,035 < 0,05 yang berarti H0 ditolak, Ha diakui. Kata kunci: Kemampuan Adaptasi, Komunikasi Persuasif, Kualitas Kerja  ABSTRACT  This study was to decide the impact of flexibility and powerful correspondence on the nature of work of representatives at PT KAI (Persero) DIVRE III PALEMBANG. The quantity of tests examined is 40 workers. The information examination method utilized in this exploration is straightforward direct relapse examination, different straight relapse investigation, coefficient of assurance examination, t test and F test with the product program spss 22 for windows. From the aftereffects of the t-test research, it shows that there is no flexibility (X1) with an immaterial worth of 0.587 > 0.05, implying that somewhat there is no huge impact of versatility on the nature of work of representatives. While the variable of enticing correspondence (X2) with a huge worth of 0.029 <0.05, somewhat there is a critical impact of convincing correspondence on the nature of work of representatives. The consequences of the conversation of the F test at the same time got a critical worth of 0.035 <0.05, implying that H0 is dismissed, Ha is acknowledged. Keywords:Adaptability, Persuasive Communication, Quality of Work

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

Ekonomika

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Media Wahana Ekonomika Merupakan Jurnal Ilmu Ekonomi yang secara khusus mengkaji tentang Ekonomi Pembangunan, Manajemen, Akuntansi dan Kewirausahaan. Terbit 4 kali dalam Setahun periode April, Juli, Oktober dan Januari. Terdaftar nomor di ISSN 1693-4091 (cetak) dan E-ISSN 2622-1845 (online) ...