Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga secara parsial terhadap kepuasankonsumen pada Hotel Cititel Sisingamangaraja Pekanbaru, untuk mengetahui pengaruh kualitaspelayanan secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada Hotel Cititel Sisingamangaraja Pekanbaru,dan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepuasankonsumen pada Hotel Cititel Sisingamangaraja Pekanbaru. Sampel pada penelitian sebesar 95 orangkonsumen dengan teknik penarikan sampel menggunakan rumus slovin, dan teknik analisis datamenggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah harga berpengaruh signifikanterhadap kepuasan konsumen pada Hotel Cititel Sisingamangaraja Pekanbaru. Kualitas pelayananberpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Hotel Cititel Sisingamangaraja Pekanbaru.Harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Hotel CititelSisingamangaraja Pekanbaru.
Copyrights © 2022