Anindyaguna Ekonobisnis : Jurnal Ekonomi dan Bisnis STIE Anindyaguna
Vol 4 No 2 (2022): Anindyaguna Ekonobisnis : Jurnal Ekonomi dan Bisnis Anindyaguna

Peran Agama Dalam Peningkatan Minat Berwirausaha : Pengembangan Model Konsep Intensi Berwirausaha

Firdaus Firdaus (STIE ANINDYAGUNA)
Asepta Hendriyanto (STIE ANINDYAGUNA)
Kukuh Mulyanto (STIE ANINDYAGUNA)



Article Info

Publish Date
30 Dec 2022

Abstract

Sudah diterima secara luas bahwa religiusitas adalah sebuah karakteristik individual yang memiliki peran dan dammpak yang sangat besar dalam pengambilan keputusan sehari-hari. Metode penelitian ini adalah studi kepustakaan. Penelitian ini bertujuan untuk menciptakan model tentang minat berwirausaha. Hasil penelitian menunjukkan bahwa minat berwirausahawan dapat ditingkatkan melalui penanaman nilai agama sehingga mempengaruhi norma social, sikap terhadap aktivitas berwirausaha.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

+++++

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Anindyaguna Ekonobisnis : Jurnal Ekonomi dan Bisnis STIE Anindyaguna dengan E-ISSN: 2746-1173 dan P-ISSN: 2085-773X merupakan jurnal ilmiah elektronik yang diterbitkan secara enam bulan sekali. Anindyaguna Ekonobisnis bertujuan untuk meningkatkan kualitas keilmuan dan menyalurkan minat untuk berbagi ...