Jurnal Disrupsi Bisnis
Vol 6, No 4 (2023): [Juli-Agustus] Jurnal Disrupsi Bisnis

Analisis Peran Electronic Word Of Mouth, Brand Ambassador, Brand Image pada Minat Beli Produk Somethinc di Palembang

Maria Fransisca Sri Sulistyawati (Fakultas Bisnis dan Akuntansi, Universitas Katolik Musi Charitas)
Agustinus Widyartono (Fakultas Bisnis dan Akuntansi, Universitas Katolik Musi Charitas)
Novita Sari (Fakultas Bisnis dan Akuntansi, Universitas Katolik Musi Charitas)



Article Info

Publish Date
16 Jul 2023

Abstract

Riset ini mempunyai tujuan untuk mengetahui analisis pengaruh electronic word of mouth, brand ambassador, brand image pada minat beli produk perawatan Somethinc. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah orang yang mengikuti akun media sosial online khusus produk Somethinc. Kriteria pengambilan sampel terdapat 93 sampel yang memenuhi kriteria dan menggunakan teknik convenience, yaitu setiap orang yang berkenan menjadi responden dan telah memakai produk Somethinc. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa electronic word of mouth, brand ambassador, brand image mempunyai pengaruh pada minat beli produk perawatan Somethinc.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

DRB

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Disrupsi Bisnis : Jurnal ilmiah yang diterbitkan 6 edisi dalam setahun yaitu pada bulan Januari, Maret, Mei, Juli, September dan November oleh Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang. Terbit sejak bulan Juli tahun 2018. Fokus kajian jurnal ini adalah berkaitan dengan penelitian ...