JPMTT (Jurnal Pengabdian Masyarakat Teknologi Terbarukan)
Vol. 2 No. 2 (2022): Oktober

Pelatihan Penggunaan Microsoft Power Point Di SDN 06 Kota Bengkulu Guna Peningkatan Profesionalisme Guru

Yovi Apridiansyah (Universitas Muhammadiyah Bengkulu)
Ardi Wijaya (Universitas Muhammadiyah Bengkulu)
Cecep Saputra (Universitas Muhammadiyah Bengkulu)
Ali Sutan Pane (Universitas Muhammadiyah Bengkulu)
Ronaldo Kontesa (Universitas Muhammadiyah Bengkulu)
Dede Erawan (Universitas Muhammadiyah Bengkulu)



Article Info

Publish Date
24 Jan 2023

Abstract

Sekolah Dasar Negeri 06 Kota Bengkulu merupakan salah satu sekolah yang terletak di kota Bengkulu. Sd Negeri 06 Bengkulu juga merupakan lembaga pendidikan sekolah dasar yang sangat menjunjung tinggi nilai ilmu pengetahuan dan akhlak dalam dunia pendidikan. SD Negeri 06 Bengkulu bertujuan untuk menciptakan generasi muda yang memiliki ilmu pengetahuan tinggi dan dan menciptakan generasi yang mampu mengikuti perkembangan teknologi yang berkembang begitu pesat. Untuk mencapai itu semua maka SDN 06 Kota Bengkulu perlu meningkatkan kualitas SDM yang ada guna meningkatkan profesionalisme guru, proses tersebut dapat diselesaikan dengan dilaksanakannya pelatihan penggunaan microsoft power point di SDN 06 Kota Bengkulu. Pelatihan tersebut berguna untuk membuat presentasi pembelajaran yang menarik, sehingga dalam proses belajar mengajar pada SDN 06 Kota Bengkulu akan lebih memudahkan para guru untuk mengajar dalam memberikan materi secara menarik.Kata Kunci: Pelatihan, Teknologi, Microsoft, Power Point

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jpmtt

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Jurnal JPMTT memiliki fokus utama pada pengembangan pengetahuan tentang pengabdian kepada masyarakat. Ruang lingkup pengabdian kepada masyarakat meliputi: Teknologi Terapan Penerapan pengetahuan ilmiah dan teknologi untuk tujuan praktis kehidupan manusia atau perubahan lingkungan manusia. Ini ...