Jurnal Masharif al-Syariah: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah
Vol 8 No 4 (2023)

Strategi Dan Program Pemasaran Global

M. Ridho Al Aziz (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Bunga Dwi Anjani (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Junita Pratiwi (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Nabila Rizki Erjani (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Suhairi (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)



Article Info

Publish Date
26 Dec 2023

Abstract

Abstrak Dengan pengungkapan dan analisis data, konteksnya akan mengarah pada studi kasus Strategi Dan Program Pemasaran Global. Penulis juga akan menjelaskan mengapa unsur mutu produk bisa menjadi begitu penting dalam Pemasaran global. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengolahan dan pengumpulan data. Data penelitian yang dikumpulkan diperoleh dari jurnal online berdasarkan topik pembahasan. Sederhananya, pengaruh strategi dan budaya sangat penting karena memungkinkan keberhasilan besar atau kegagalan total. Kerugian bukan berasal dari berwirausaha, kerugian adalah bagian dari kehidupan. Jika peneliti lain hanya melakukan penelitian teoretis, mereka tidak dapat mengevaluasi kinerja perusahaan secara penuh. Dalam hal ini, penulis sangat kompeten dan profesional. Sebagai sistem perdagangan internasional, standar mutu mampu mempengaruhi pasar global. Dari segi kemampuan pemasaran, pemahaman dan pengenalan aspek budaya dapat dikatakan sangat baik, karena selalu bertanggung jawab atas hasilnya.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

Mas

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Masharif al-Syariah: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah (e-ISSN: 2580-5800; p-ISSN: 2527-6344) is a journal that is managed by the Islamic Banking Study Program, Muhammadiyah University of Surabaya and in collaboration with professional organizations, namely Ikatan Ahli Ekonomi Islam. This ...