Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan. Populasi penelitian adalah Pelanggan di Mega Fashion dengan menggunakan metode rumus slovin untuk menentukan sampel penelitian. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan uji kualitas data, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan untuk variabel kualitas produk juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan keduanya berpengaruh positif secara simultan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil koefisien determinasi sebesar 0,378, hal ini berarti kemampuan independen menjelaskan dependen sebesar 37,8% sedangkan sisanya 62,2% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk ke dalam regresi ini.
Copyrights © 2024