Hasil pengamatan peneliti secara umum layanan yang diberikan masih kurang maksimal dan kualitas produk yang dilakukan perusahaan hampir sama tiap tahunnya tanpa adanya gebrakan yang sifatnya menyentuh ke sosial dan masalah konsumen serta kurangnya kedisiplinan dalam menjalankan layanan dan intensitas dalam melakukan kualitas produk. Tujuan dalam penelitian ini adalah mengetahui apakah ada pengaruh layanan dan kualitas produk terhadap kontiniutas pembelian konsumen pada CV Ibnu Aqil Mandiri baik secara parsial maupun simultan. Jumlah populasi dalam penelitian ini tidak diketahui karena banyaknya konsumen yang datang sehingga menggunakan rumus Purba, maka sampel yang diambil adalah 100 orang. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa layanan berpengaruh terhadap kontiniuitas pembelian konsumen pada CV Ibnu Aqil Mandiri, kualitas produk berpengaruh terhadap kontiniuitas pembelian konsumen pada CV Ibnu Aqil Mandiri serta layanan dan kualitas produk berpengaruh terhadap kontiniuitas pembelian konsumen pada CV Ibnu Aqil Mandiri.
Copyrights © 2024