JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 8 No. 2 (2024)

Peran Pembelajaran Berbasis Proyek dalam Meningkatkan Kreativitas Anak Sekolah Dasar

Barokah, Awalina (Unknown)
Rifqia, Muhammad Wafa (Unknown)
Pratomo, Ikhsan Fauzi Cahyo (Unknown)
Riansyah, Tengku Reynaldi (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 Aug 2024

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana guru dapat meningkatkan kreativitas siswa di sekolah dasar dengan menerapkan model pembelajaran berbasis proyek. Untuk mencapai tujuan ini, model pembelajaran berbasis proyek memerlukan engetahuan guru tentang strategi pembelajaran. Pembelajaran berbasis proyek melibatkan siswa dalam proyek untuk memecahkan masalah penting. Diharapkan juga bahwa guru mengembangkan berbagai cara untuk menyampaikan materi. Namun, sebagian besar guru menggunakan pendekatan dan pendekatan mereka sendiri untuk mengajar di kelas.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...