GOVERNMENT : Jurnal Ilmu Pemerintahan
Volume 3 Nomor 1, Januari 2010

Analisis Kualitas Pelayanan Publik di Kabupaten Mamuju Utara

Zahra Adya Rachman (Hasanuddin Universty)
Andi Samsu Alam (Hasanuddin University)
Andi Muhammad Rusli (Hasanuddin University)



Article Info

Publish Date
26 Mar 2017

Abstract

Absract: This study aims to provide an overview of the process of public service in the service of making the Family Card and Identity Card. As well as capabilities to tahui factors - factors that affect the public service performed by the Department of Population and Civil Registration Mamuju. The approach used in this study is a qualitative approach to the subject of research is the Department of Population and Civil Registration Mamuju.Keywords: Capabilities, Service, mamuju cityAbstrak: Penelitian ini bertujuan untuk memberikan gambaran tentang proses pelayanan publik dalam pelayanan pembuatan Kartu Keluarga dan Kartu Tanda Penduduk. Serta untuk mengetahui faktor – faktor yang mempengaruhi pelayanan publik yang dilakukan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Mamuju. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif dengan subyek penelitian adalah Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Mamuju.Kata kunci: Kapabilitas, Pelayanan,Kota Mamuju.

Copyrights © 2010






Journal Info

Abbrev

government

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

GOVERNMENT: JURNAL ILMU PEMERINTAHAN adalah jurnal ilmiah yang mengangkat studi pemerintahan berdasarkan hasil penelitian dan analisis kritis. Setiap volume terdiri dari dua edisi yang terbit pada bulan Januari dan Juli. Artikel yang dimuat merupakan kajian dalam ilmu pemerintahan yang fokus dalam ...