cover
Contact Name
Amar Sani
Contact Email
amar.vifada@gmail.com
Phone
+6285399929080
Journal Mail Official
admin@jurnal.vifada.id
Editorial Address
G1 No 07 Perumahan Citra Bontomarannu Kec. Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92161
Location
Kab. gowa,
Sulawesi selatan
INDONESIA
Vifada Management and Social Sciences
ISSN : -     EISSN : 29871999     DOI : https://doi.org/10.70184/9s5x8326
Vifada Management and Social Sciences We are dedicated to empowering researchers, educators, and practitioners from all corners of the world to explore the frontiers of science Management - General Management Marketing, Information Technology, Finance, Business, Human Resources, Operations, International Business, Entrepreneurship
Articles 2 Documents
Search results for , issue "Vol. 1 No. 2 (2023): July - December" : 2 Documents clear
Analisis Dampak Penggunaan Teknologi Augmented Reality dalam Pemasaran Digital IKEA terhadap Consumer Engagement Anderson, Joenes; Kenny, Kenny; Renalbi; Chou, Cindy
Vifada Management and Social Sciences Vol. 1 No. 2 (2023): July - December
Publisher : Yayasan Vifada Cendikia Indonesia

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.70184/5h8dmx21

Abstract

Dalam era digital ini, perusahaan perlu mengembangkan strategi pemasaran yang menarik perhatian dan meningkatkan keterlibatan pelanggan. Perkembangan pemasaran digital telah mengubah cara bisnis menggunakan teknologi baru untuk menjangkau pembeli potensial. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dampak penggunaan teknologi AR dalam pemasaran digital IKEA terhadap consumer engagement. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah metode penelitian kualitatif. Penelitian kualitatif menggunakan pendekatan deskriptif, dimana data disimpulkan dalam bentuk kata-kata. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan pengumpulan data sekunder. Hasil penelitian menunjukkan bahwa implementasi AR oleh IKEA, khususnya melalui aplikasi IKEA Place, memiliki dampak signifikan terhadap keterlibatan konsumen. Aplikasi ini memungkinkan pelanggan untuk memvisualisasikan furnitur dalam lingkungan rumah mereka secara virtual sebelum melakukan pembelian, yang meningkatkan kepercayaan diri dan kepuasan dalam pengambilan keputusan. Temuan utama menunjukkan bahwa teknologi AR tidak hanya meningkatkan keterlibatan konsumen tetapi juga memperkuat posisi merek di pasar, memberikan pengalaman belanja yang lebih interaktif dan personal.
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Kepuasan Gaji dan Komitmen Organisasi terhadap Turnover Intention Sumari, Jenita; Malino, Marlina
Vifada Management and Social Sciences Vol. 1 No. 2 (2023): July - December
Publisher : Yayasan Vifada Cendikia Indonesia

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.70184/cz2ct033

Abstract

Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Kepuasan Gaji dan Komitmen Organisasi Terhadap Turnover Intention (Studi Pada Karyawan Pt. Berau Coal)” Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepemimpinan transformasional, kepuasan gaji dan komitmen organisasi terhadap turnover intention pada karyawan PT. Berau Coal. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 96 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Penelitian ini termasuk dalam penelitian kuantitatif. Analisis data menggunakan regresi berganda dengan menggunakan software IBM SPSS 19. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa variabel kepemimpinan transformasional, kepuasan gaji dan komitmen organisasi berpengaruh negatif sigfikan terhadap turnover intention.

Page 1 of 1 | Total Record : 2