cover
Contact Name
-
Contact Email
-
Phone
-
Journal Mail Official
-
Editorial Address
-
Location
Kota bandar lampung,
Lampung
INDONESIA
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Published by Universitas Lampung
ISSN : 23021373     EISSN : -     DOI : -
Core Subject : Education,
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) adalah jurnal yang dikkhususkan untuk menampung tulisan hasil penelitian dosen dan mahasiswa program studi Pendidikan Ekonomi. Awal peneribtan JEE pada Juni 2012. JEE mengeluarkan 4 kali terbitan setiap tahunnya.
Arjuna Subject : -
Articles 10 Documents
Search results for , issue "Vol 4, No 6 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)" : 10 Documents clear
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BKB AL QOLAM Aprohan Saputra; I Komang Winatha; Tedi Rusman
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 6 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

This research aimed to determine the influence of service quality dimention toward customer satisfaction. Population of the research were 85 students. Using Slovins formula with simple random sampling, it is obtained a sample of 70 students. The method used in this research was descriptive verification, expost facto approach and survey method. Hypothesis were analyzed using linear regression and multiple linear regression. The results showed that there is a positive and significant influence of service quality dimention: reliability, responsiveness, assurance, empathy and tangibles toward customer satisfaction in Al Qolam Institution of Guidance and Learning Consultation Campus C Bandar Lampung for academic year 2015/2016 to elaborate both directly and indirectly.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 85 siswa. Menggunakan rumus Slovin dengan simple random sampling diperoleh sampel sebanyak 70 siswa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif, dengan pendekatan expost facto dan metode survey. Pengujian hipotesis dianalisis dengan menggunakan regresi linier sederhana dan regresi linier multipel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan dimensi kualitas pelayanan jasa: reliability, responsiveness, assurance, empathy dan tangibles terhadap kepuasan pelanggan pada Lembaga Bimbingan dan Konsultasi Belajar Al Qolam Kampus C Bandar Lampung Tahun Ajaran 2015/2016, baik secara langsung maupun secara tidak langsung.Kata kunci: kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, lembaga bimbel
TSTS DAN TIME TOKEN UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN SOSIAL DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN SOSIAL Fitri Mareta; Edy Purnomo; Yon Rizal
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 6 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

This research was motivated to know the difference of social skill, as well as to know the interaction of the use of cooperative learning model of Two Stay Two Stray (TSTS) type and Time Token type by considering interpersonal intelligence and intrapersonal intelligence. The method used in this research was experiments with comparative approach. The population in this research were all students of class VII, amounting to 417 students with the sample was amounted to 76 students, by cluster random sampling. Data collection technique was using documentation, interview, psychology scale, and observation. Hypothesis testing was using Two Ways Analysis of Variance and T-test of Two Independent Samples. Based on analysis of the data, it obtained the result that there is a difference in social skill and the interaction of the use of cooperative learning model of Two Stay Two Stray (TSTS) type and Time Token type by considering interpersonal intelligence and intrapersonal intelligence.Penelitian ini dilatar belakangi untuk mengetahui perbedaan keterampilan sosial, serta untuk mengetahui interaksi penggunaan model pembelajaran kooperatif tipe Two Stay Two Stray (TSTS) dan Time Token dengan memperhatikan kecerdasan interpersonal dan kecerdasan intrapersonal. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah eksperimen dengan pendekatan komparatif. Populasi seluruh siswa kelas VII yang berjumlah 417 siswa dengan sampel 76 siswa, yang ditentukan dengan cluster random sampling. Pengumpulan data melalui dokumentasi, wawancara, skala psikologi, dan observasi. Pengujian hipotesis menggunakan analisis varian dua jalan dan t-test dua sampel independen. Berdasarkan analisis data diperoleh hasil bahwa ada perbedaan keterampilan sosial dan interaksi penggunaan model pembelajaran kooperatif tipe Two Stay Two Stray (TSTS) dan tipe Time Token dengan memperhatikan kecerdasan interpersonal dan kecerdasan intrapersonal.Kata kunci: kecerdasan interpersonal, kecerdasan intrapersonal, keterampilan sosial, TSTS, time token
PENGARUH KOMPETENSI GURU, KONSEP DIRI DAN MINAT BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR Siti Anis Atikah; Tedi Rusman; Nurdin Nurdin
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 6 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

This research was motivated by the low learning outcomes. The purpose of this study was to determine the effect of teacher competence, self-concept and interest in learning on learning outcomes. The method used in this research was descriptive verification with ex post facto approach and survey. The population in this research was class XI IPS SMA Negeri 1 Way Tenong Academic Year 2015-2016 and 91 sample students were determined by Cochran formula. Sample determination method used probability sampling by using simple random sampling. Hypothesis testing was using linear regression path analysis. The results showed that there is an influence of the research results directly or indirectly between students perceptions about the teacher competence, self-concept and interest in learning on learning outcomes of Economics student at SMA Negeri 1 Tenong Way West Lampung .Penelitian ini di latar belakangi oleh rendahnya hasil belajar. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kompetensi guru, konsep diri dan minat belajar terhadap hasil belajar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini yaitu siswa kelas XI IPS SMA Negeri 1 Way Tenong Tahun Ajaran 2015/2016 dan sampel 91 siswa yang ditentukan dengan rumus Cochran. Metode penetapan sampel yaitu probability sampling dengan menggunakan simple random sampling. Pengujian hipotesis menggunakan regresi linier dengan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil penelitian ada pengaruh secara langsung maupun tidak langsung antara persepsi siswa tentang kompetensi guru, konsep diri dan minat belajar siswa terhadap hasil belajar Ekonomi siswa di SMA Negeri 1 Way Tenong Lampung Barat.Kata kunci: hasil belajar, kompetensi guru, konsep diri, minat belajar.
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN MEDIA ICT DAN MEDIA GRAFIS DENGAN MEMPERHATIKAN MINAT Maulida Purnama Sari; Tedi Rusman; Nurdin Nurdin
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 6 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

The purpose of this study was to determine differences in learning outcomes using ICT media and graphic media by considering the students interest in learning. The method used in this research was a comparative study with the experimental approach, testing the hypothesis, it was using two-way analysis of variance formula and t-test of two independent samples. Based on the result of data analysis, it obtained the results as follows: (1) There are differences in learning outcomes of students who use ICT media compared with the use of graphic media. (2) Results of learning using ICT media is higher than the class of graphic media on students who have a high interest in learning. (3) Results of learning using ICT media is lower than the class that uses the graphic media on students who to their learning outcomes. (4) There is an interaction between the learning media usage with the student interest on learning outcomes.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan hasil belajar menggunakan media ICT dan media Grafis dengan memperhatikan minat belajar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian komparatif dengan pendekatan eksperimen, Pengujian hipotesis menggunakan rumus analisis varians dua jalan dan t-test dua sampel independen. Berdasarkan analisis data diperoleh hasil sebagai berikut: (1) Terdapat perbedaan hasil belajar siswa yang menggunakan media ICT dibandingkan dengan yang menggunakan media grafis. (2) Hasil belajar menggunakan media ICT lebih tinggi dibandingkan menggunakan media Grafis pada siswa yang memiliki minat belajar tinggi. (3) Hasil belajar menggunakan media ICT lebih rendah dibandingkan dengan kelas yang menggunakan media Grafis pada siswa yang memiliki minat belajar rendah. (4) Terdapat interaksi antara penggunaan media pembelajaran dengan minat belajar siswa.Kata kunci: hasil belajar, mata pelajaran ekonomi, media ict, media grafis, minat belajar.
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI MELALUI LC DAN TPS DENGAN MEMPERHATIKAN MINAT BELAJAR Wayan Dewi Septiani; Yon Rizal; Nurdin Nurdin
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 6 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

This research aimed to find out the comparison of students economics learning achivement who taught through Cooperative Learning Cycle and Think Pair Share models by concerning their motivation. This research used comparative method with experimental approach. The results showed: (1) there is a difference of students average scores who were taught through Cooperative Learning Cycle and Think Pair Share models,(2) the higher scores were achieved by the students who were taught through Cooperative Learning Cycle models who had high motivation in learning, (3) the lower scores were achieved by the students who were taught through Cooperative Learning Cycle who had low motivation in learning, and (4) there were interactions between the learning models, and students motivation in their economics achievements.Tujuan penelitian ini untuk mengetahui perbandingan hasil belajar ekonomi antara siswa yang diajar menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Learning Cycle dan Think Pair Share dengan memperhatikan minat belajar. Penelitian ini menggunakan metode komparatif dengan pendekatan eksperimen. Hasil penelitian menunjukkan: (1) Ada perbedaan rata-rata hasil belajar Ekonomi pada siswa yang pembelajarannya menggunakan model pembelajaran Learning Cycle dengan siswa yang menggunakan model pembelajaran Think Pair Share,(2) Hasil belajar Ekonomi siswa yang pembelajarannya menggunakan model pembelajaran Learning Cyclelebih tinggi dibandingkan dengan siswa yang pembelajarannya menggunakan model pembelajaran Think Pair Share bagi siswa yang memiliki minat belajar tinggi, (3) Hasil belajar Ekonomi siswa yang pembelajarannya menggunakan model pembelajaran Learning Cycle lebih rendah dibandingkan dengan siswa yang pembelajarannya menggunakan model Think Pair Share bagi siswa yang memiliki minat belajar rendah, (4) Ada interaksi antara model pembelajaran, minat belajar pada hasil belajar ekonomi.Kata kunci: LC,minat,studi perbandinganhasil belajar ekonomi, TPS
PENGARUH INSENTIF FINANSIAL DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN Sigid Kurniawan; Yon Rizal; Nurdin Nurdin
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 6 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

The purpose of this research was to know the influence of financial incentive and discipline of work compared to labor productivity employees. The research used descriptive of correlational study method with the ex post facto and survey approach. Data collection was done using questionnaire, and documentation. The data which were colelected through questionaire was analyzed by SPSS program. Based on analysis of data, it obtained that there are significant influence on financial incentive and discipline of work compared to labor productivity employees CV. Lezatku Food.Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh insentif finansial dan disiplin kerja terhadap produktivitas kerja karyawan. Metode penelitian menggunakan penelitian deskriptif korelasional dengan pendekatan Ex Post Facto dan survei. Pengumpulan data dilakukan, angket, dan dokumentasi. Data yang terkumpul melalui angket diolah dengan program SPSS. Berdasarkan analisis data diperoleh hasil bahwa ada pengaruh insentif finansial dan disiplin kerja secara bersama-sama terhadap produktivitas kerja karyawan CV. Lezatku Food.Kata kunci: disiplin kerja, insentif finansial, produktivitas kerja karyawan
PENGARUH KREATIVITAS BELAJAR DAN PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI Elisa Rismaniar Simanjuntak; I Komang Winatha; Yon Rizal
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 6 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

This study aimed to determine whether there was any influence of creativity in learning and utilization of instructional media by using Macromedia Flash 8 to economics learning outcomes of students. The method used in this research was descriptive verification method with ex post facto and surveys approach. These results indicated that there are significant effects of: 1. Creativity in learning to the results of the economic study. 2. Utilization of instructional media using Macromedia Flash 8 on the results of the economic study. 3. Creativity in learning and utilization of instructional media using Macromedia Flash 8 to the results of students economic study.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh kreativitas belajar dan pemanfaatan media pembelajaran menggunakan macromedia flash 8 terhadap hasil belajar ekonomi siswa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa, terdapat pengaruh: 1. Pengaruh kreativitas belajar terhadap hasil belajar ekonomi. 2. Pengaruh pemanfaatan media pembelajaran menggunakan macromedia flash 8 terhadap hasil belajar ekonomi. 3. Pengaruh kreativitas belajar dan pemanfaatan media pembelajaran menggunakan macromedia flash 8 terhadap hasil belajar ekonomi siswa.Kata kunci: hasil belajar, kreativitas belajar, pemanfaatan media pembelajaran menggunakan macromedia flash 8.
HASIL BELAJAR AKUNTANSI MODEL CONCEPT MAPPING DAN MAKE A MATCH MEMPERHATIKAN MINAT Kunti Wijayanti; Erlina Rufaidah; Yon Rizal
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 6 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

The purpose of this research was to know the difference of learning outcomes, the interaction of the use of cooperative learning model of concept mapping and make a match type by considering the student interest. Research methodology used in this research was experiments with comparative approach. The experimental methods were divided into two, which is true experiment and quasi experiment. The methodology that was used in this research was quasi experiment. Data collection was done, by using questionairre and test. The data which were collected through questionairre and learning outcomes were analyzed by using SPSS program. Based on analysis of the data, it obtained the result that there is a difference in learning outcomes and the interaction of the use of cooperative learning model of concept mapping type and make a match by considering the student interest.Tujuan penelitian ini untuk mengetahui perbedaan hasil belajar, interaksi penggunaan model pembelajaran kooperatif tipe concept mapping dan make a match dengan memperhatikan minat siswa. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian eksperimen dengan pendekatan komparatif. Metode eksperimen dibedakan menjadi dua, yaitu eksperimen murni (True Eksperimen) dan eksperimen semu (Quasi Eksperimen). Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode eksperimen semu (quasi eksperimen). Pengumpulan data dilakukan, angket dan tes. Data yang terkumpul melalui angket dan hasil belajar diolah dengan program SPSS. Berdasarkan analisis data diperoleh hasil bahwa ada perbedaan hasil belajar dan interaksi penggunaan model pembelajaran kooperatif tipe concept mapping dan make a match dengan memperhatikan minat siswa.Kata kunci: concept mapping, hasil belajar, make a match, minat siswa
PENGARUH MOTIVASI BERWIRAUSAHA SERTA LINGKUNGAN INTERNAL LINGKUNGAN EKSTERNAL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA Adhe Octavionica; Tedi Rusman; Nurdin Nurdin
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 6 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

This study aimed to determine whether there was any influence of motivation to entrepreneurship, internal environment, and the external environment to students interest of entrepreneurship. The method used in this research was descriptive method with ex post facto and surveys. These results indicated that there is a significant influence of: 1. motivation to entrepreneurship against interest on entrepreneurship. 2. internal environment against interest on entrepreneurship 3. external environment against interest on entrepreneurship 4. motivation to entrepreneurship, internal environment, and the external environment against interest on entrepreneurship.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh motivasi berwirausaha, lingkungan internal, dan lingkungan eksternal terhadap minat berwirausaha mahasiswa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa, terdapat pengaruh: 1. Pengaruh motivasi berwirausaha terhadap minat berwirausaha. 2. Pengaruh lingkungan internal terhadap minat berwirausaha 3. Pengaruh lingkungan eksternal terhadap minat berwirausaha 4. Pengaruh motivasi berwirausaha, lingkungan internal dan lingkungan eksternal terhadap minat berwirausahaKata kunci: lingkungan eksternal, lingkungan internal, minat berwirausaha, motivasi berwirausaha
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN EKONOMI MELALUI MULTIMEDIA INTERAKTIF POWERPOINT PADA MATERI INFLASI Kasmawati Realita; Erlina Rupaidah; Yon Rizal
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 6 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

This research aimed to design and create media with Power Point software on inflation and economic learning materials to produce products such as powerpoint software on economic learning material inflation in SMA Negeri 1 Tegineneng in the form of CD which is eligible to be applied as a learning medium. This study was a research development Research and Development). Stages in the development of this media are: (1) Initial data collection, (2) product development, (3) experts validation of material and media specialists, (4) Revised, (5) The test product and (6) Analysis of data. The results showed that the products developed is eligible to be applied as a media of learning.Penelitian ini bertujuan untuk merancang dan membuat media pembelajaran dengansoftware powerpointpada pembelajaran ekonomi materi inflasi serta menghasilkan produk berupasoftware powerpointpada pembelajaran ekonomi materi inflasi di SMA Negeri 1 Tegineneng dalam bentuk kepinganCDyang layak untuk diterapkan sebagai media pembelajaran. Penelitian ini merupakan penelitian pengembangan (Research anddevelopment).Tahapan dalam pengembangan media ini yaitu (1) Pengumpulan data awal, (2) Pengembangan produk, (3) Validasi ahli materi dan ahli media, (4) Revisi, (5) Uji coba produk dan (6) Analisis data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk yang dikembangkan layak untuk diterapkan sebagai media pembelajaran.Kata kunci: inflasi, interaktif, media, pembelajaran ekonomi,powerpoint.

Page 1 of 1 | Total Record : 10


Filter by Year

2016 2016


Filter By Issues
All Issue Vol 9, No 2 (2022): JEE (Jurnal Ekonomi Ekobis) Vol 9, No 1 (2022): JEE (Jurnal Ekonomi Ekobis) Vol 8, No 2 (2021): Jurnal Edukasi Ekobis (JEE) Vol 8, No 1 (2021): Jurnal Edukasi Ekobis (JEE) Vol 8, No 1 (2020): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 5 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 4 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 3 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 2 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 1 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 9 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 8 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 7 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 6 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 5 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 4 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 3 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 2 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 1 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 9 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 8 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 7 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 6 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 5 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 4 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 3 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 2 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 1 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 8 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 7 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 6 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 5 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 4 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 3 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 2 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 1 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 10 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 9 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 8 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 7 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 6 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 5 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 4 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 3 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 2 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 1 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 8 (2014): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 7 (2014): JEE (Junal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 6 (2014): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 5 (2014): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 4 (2014): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 3 (2014): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 2 (2014): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 1 (2014): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 8 (2013): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 7 (2013): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 6 (2013): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 5 (2013): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 4 (2013): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 3 (2013): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 2 (2013): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 1 (2013): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) More Issue