cover
Contact Name
-
Contact Email
-
Phone
-
Journal Mail Official
-
Editorial Address
-
Location
Kota bandar lampung,
Lampung
INDONESIA
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Published by Universitas Lampung
ISSN : 23021373     EISSN : -     DOI : -
Core Subject : Education,
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) adalah jurnal yang dikkhususkan untuk menampung tulisan hasil penelitian dosen dan mahasiswa program studi Pendidikan Ekonomi. Awal peneribtan JEE pada Juni 2012. JEE mengeluarkan 4 kali terbitan setiap tahunnya.
Arjuna Subject : -
Articles 12 Documents
Search results for , issue "Vol 7, No 1 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)" : 12 Documents clear
Pengaruh Lingkungan Kerja, Motivasi Kerja, Komunikasi Internal, dan Kerjasama Tim terhadap Produktivitas Karyawan Nia Devita Heprima; I Komang Winatha; Yon Rizal
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 1 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

This research aims to determine the effect of work environtment, job motivation, internal communication, and teamwork on the employees productivity. The population in this research is all employees in production division of Odie Konveksi which are 34 employees and the sample used by he researcher is saturated sample of 34 respondents. Data collection was conducted by using quistionnaire. The analysis technique was done by using linear regression and multiple regression. The research method used in this research is descriptive verification method with ex post facto and survey approach. The results showed that there is a significant effect of work environtment, job motivation internal communication, and teamwork on employee productivity in production division at Odie Konveksi is 76.2%.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja, motivasi kerja, komunikasi internal, dan kerjasama tim terhadap produktivitas karyawan. Populasi pada penelitian ini yaitu seluruh karyawan bagian produksiOdie Konveksi dengan jumlah sebanyak 34 orang karyawan dan sampel yang digunakan yaitu sampel jenuh yang sebanyak 34 orang responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner. Teknik analisis menggunakan Regresi Linear dan Regresi Multiple. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan lingkungan kerja, motivasi kerja, komunikasi internal, dan kerjasama tim terhadap produktivitas karyawan bagian produksi sebesar 76,2%.Kata kunci       : lingkungan kerja, motivasi kerja, komunikasi internal, kerjasama tim, dan produktivitas karyawan.
Pengaruh Kompensasi, Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Produktivitas Kerja Melalui Kepuasan Kerja Karyawan Selvia Arianti; I Komang Winatha; Yon Rizal
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 1 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

This research aims to determine the effect of compensation, motivation, and discipline on employee productivity through job satisfaction. The population in this research is all employees in KSPPS BTM BIMU Bandar Lampung which is up to 110 employees. The sample in this study are 86 employees. Data collection was conducted by using quistionnaire of analysis technique by using linear regression and path analysis. The research method used in this research is descriptive verification method with ex post facto and survey approach. The result showed that there is a significant effect of compensation, motivation and discipline on employee productivity through job satisfaction in KSPPS BTM BIMU Bandar Lampung is 74.8%.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompensasi, motivasi kerja dan disiplin kerja terhadap produktivitas kerja melalui kepuasan kerja. Populasi pada penelitian ini yaitu seluruh karyawan KSPPS BTM BIMU Bandar Lampung dengan jumlah sebanyak 110 karyawan. Sampel dalam penelitian ini  berjumlah 86 karyawan. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuisioner. Teknik analisis menggunakan  Regresi Linear dan Path Analysis. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan kompensasi, motivasi kerja dan disiplin kerja terhadap produktivitas karyawan melalui kepuasan kerja karyawan KSPPS BTM BIMU Bandar Lampung sebesar 74,8%Kata kunci       : kompensasi, motivasi kerja, disiplin kerja, produktivitas kerja dan kepuasan kerja.
Pengaruh Kemampuan Berpikir Kritis, Kemandirian, Pemanfaatan Fasilitas Terhadap Prestasi dengan Memperhatikan Aktivitas Belajar Siswa Reni Evionika; Tedi Rusman; Yon Rizal
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 1 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

The purpose of this study was to determine the effect of critical thinking skills, learning independence and utilization of learning facilities on the students achievement by paying attention to the learning activities in grade  XI of SMA N 2 Kalianda in 2018. The method used in this study was descriptive verification with an ex post facto approach and survey. The population in this study were students of grade XI IPS SMA N 2 Kalianda which are 204 students with a total sample of 135 students. The sampling techniques were done by using simple random sampling. The results showed that there was a significant effect of critical thinking skills, learning independence and utilization of learning facilities on learning achievement in grade XI SMA N 2 times in 2018 of 75.8%. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kemampuan berpikir kritis, kemandirian belajar dan pemanfaatan fasilitas belajar terhadap prestasi siswa dengan memeperhatikan aktivitas belajar pada siswa kelas XI SMA N 2 Kalianda Tahun 2018. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelasa XI IPS SMA N 2 Kalianda yang berjumlah 204 Siswa dengan jumlah sampel sebanyak 135 siswa. Teknik pengambilan sampel yaitu probability sampling dengan simple random sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan kemampuan berpikir kritis, kemandirian belajar dan pemanfaatan fasilitas belajar terhadap prestasi belajar pada siswa kelas XI SMA N 2 kalianda Tahun 2018 Sebesar 75,8%. Kata kunci     : kemampuan berpikir kritis, kemandirian belajar, pemanfaatan fasilitas belajar, prestasi belajar dan aktivitas belajar siswa
Pengaruh Kualitas Pelayanan, dan Lokasi Sekolah Terhadap Kepuasan Siswa Bhakti Persada; Pujiati Pujiati; Nurdin Nurdin
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 1 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

This research aims to determine the effect of service quality and school location towards the students’ satisfaction. The research method used in this research is descriptive verification method with ex post facto and survey approach. This population in this research is all students of the first grade in VHS 8 Bandar Lampung which are 390 students and a sample of 197 respondents. Data collection was done by using quistionnaire. The results showed that there is a significant effect of service quality and school location towards the student satisfaction. Based on the data analysis, it was obtained that Fcount 93,737  Ftable 3,04 with the coefficient of determination (R2) about 0,491 which means that the students’ satisfaction was influenced by service quality and school location of 49,1% and the remaining 50,9% was influenced by other factors which were not examined in this research. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi sekolah terhadap kepuasan siswa. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi pada penelitian ini yaitu seluruh siswa kelas X SMK Negeri 8 Bandar Lampung dengan jumlah sebanyak 390 siswa dan sampel sebanyak 197 siswa. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi sekolah terhadap kepuasan siswa. Berdasarkan analisis data diperoleh Fhitung 93,737 Ftabel 3,04 dengan kadar determinasi sebesar (R2) 0,491 yang berarti kepuasan siswa dipengaruhi oleh variabel kualitas pelayanan dan lokasi sekolah sebesar 49,1% dan sisanya sebesar 50,9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci: kualitas pelayanan, lokasi sekolah, dan kepuasan siswa
Pengaruh Insentif, Pelatihan, Lingkungan, Disiplin Terhadap Kinerja Karyawan PT. Adira Multi Finance Bandar Jaya Ana Andrizanah; I Komang Winatha; Yon Rizal
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 1 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

The purpose of this study is to determine the effect of the influence of incentives, training, work environment and work discipline on the employee’s performance. The research method used in this research is descriptive method verification with ex post facto approach and survey. The population in this study is all employees of PT. Adira Multi Finance Bandar Jaya Branch, Central Lampung and a sample of 38 respondents are determined by saturated sampling techniques. Data collection is done by using a questionnaire. The collected data is processed by simple linear regression test and mulitple linear regression test. The results of the data analysis shows that there is insignificant influences on incentives, training, work environment and work discipline on employee performance. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh pengaruh insentif, pelatihan, lingkungan kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh karyawan PT. Adira Multi Finance Cabang Bandar Jaya Lampung Tengah dan sampel 38 responden yang ditentukan dengan teknik sampling jenuh. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data yang terkumpul diolah dengan uji regresi linear sederhana dan uji regresi linear mulitple. Hasil analisis data menunjukkan bahwa ada pengaruh yang tidak signifikan insentif, pelatihan, lingkungan kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan. Kata kunci : insentif, pelatihan, lingkungan kerja, disiplin kerja dan kinerja karyawan
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas Perpustakaan, Lingkungan Sekolah terhadap Minat Baca Ririn Wulandari; Tedi Rusman; Rahmah Dianti Putri
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 1 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

This study aims to determine the effect of service quality, library facilities, and school environment on reading interest by paying attention to the reading culture of the students in the library of SMA Negeri 10 Bandar Lampung. The population in this study were all students of SMA Negeri 10 Bandar Lampung with the total of 944 students and 90 respondents who were determined by probability sampling techniques using cluster sampling. Data collection is done by using questionnaires. The analysis technique uses linear regression and the Analiys Path. The method used in this study is descriptive verivative with ex post facto approaches and surveys. The results of this study show that there is a significant influence on the quality of services, library facilities, and school environment towards the students' reading interest by paying attention to the reading culture of the students in the library of SMA Negeri 10 Bandar Lampung.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas perpustakaan, dan lingkungan sekolah terhadap minat baca dengan memperhatikan budaya membaca siswa di perpustakaan SMA Negeri 10 Bandar Lampung. Populasi pada penelitian ini yaitu seluruh siswa SMA Negeri 10 Bandar Lampung yang berjumlah 944 siswa dan sampel 90 responden yang ditentukan dengan  teknik probability sampling dengan menggunakan cluster sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner. Teknik analisis dengan menggunakan regresi linier dan Path Analiys. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verivikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan, fasilitas perpustakaan, dan lingkungan sekolah terhadap minat baca siswa dengan memperhatikan budaya membaca siswa di perpustakaan SMA Negeri 10 Bandar Lampung.Kata kunci     : fasilitas,  minat baca, pelayanan dan perpustakaan.
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Sistem Reward, dan Sarana Prasarana melalui Kepuasan Karyawan terhadap Loyalitas Karyawan Nuning Fitri Astari; Tedi Rusman; Rahmah Dianti Putri
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 1 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

This study aims to find out the effect of leadership style, reward system, infrastructure through employee satisfaction toward employee loyalty. The population of this study is all employees of PT. PLN (Persero) Generation of SUMBAGSEL Bandar Lampung Genaration Control Sector as many as 140 people. The sampling done by using probability sampling which belongs to simple random sampling method. So the sample gotten are 104 people.  The data collection is done by using questionnaires. The analysis technique uses Linear Regression and Path Analysis. The research method used in this study belongs to descriptive verificative method which used expost facto approach and survey. The results of this study indicates that there is a significant influence of Leadership Style, Reward System, and Infrastructure through Employee Satisfaction on Employee Loyalty is 60.8%. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan, sistem reward, sarana prasarana melalui kepuasan karyawan terhadap loyalitas karyawan. Populasi pada penelitian ini yaitu seluruh karyawan PT. PLN (Persero) Pembangkitan SUMBAGSEL Sektor Pengendalian Pembangkitan Bandar Lampung  sebanyak 140 orang. Penentu sampel dilakukan dengan menggunakan cara probability sampling dengan menggunakan Metode simple random sampling. Maka di peroleh jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 104 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner. Teknik analisis menggunakan Regresi Linear dan Path Analysis. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Sistem Reward, dan Sarana Prasarana melalui Kepuasan Karyawan terhadap Loyalitas Karyawansebesar 60,8%.Kata kunci: gaya kepemimpinan, kepuasan karyawan, loyalitas karyawan, sarana prasarana, sistem reward.
Studi Komparatif Hasil Belajar Ekonomi Menggunakan Model Pembelajaran PBL, PjBL, Discovery Learning, dan Inquiry Learning Sarah Rizki Maulidia; Tedi Rusman; Nurdin Nurdin
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 1 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

The background of this research is a lack of the student’s economic studying results in which the student’s learn with common model of studying and as a result, the student’s became passive learners. This research purpose is to achieve a comparison of economic studying results between using Problem Based Learning, Project Based Learning, Discovery Learning, dan Inquiry Learning. This research population is all of XI IPS class SMA Perintis 1 Bandar Lampung students academic year of 2018/2019  including three classes with 95 students. This research is using Cluster Random Sampling technique and One Way Anova method for the hypothesis testing.This research results showed that there are differences of economic learning results between students which using Problem Based Learning with Project Based Learning, Discovery Learning and Inquiry Learning.Penelitian ini dilatarbelakangi oleh belum optimalnya hasil belajar ekonomi siswa yang pembelajarannya menggunakan model pembelajaran yang sudah biasa dimana membuat siswa menjadi tidak aktif dalam proses pembelajaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan hasil belajar ekonomi antara siswa yang diajar menggunakan model pembelajaran Problem Based Learning, Project Based Learning, Discovery Learning, dan Inquiry Learning. populasi pada penelitian ini adalah seluruh siswa kelas XI IPS SMA Perintis 1 Bandar Lampung tahun pelajaran 2018/2019 yang terdiri dari 3 kelas sebanyak 95 siswa. Pengambilan sample dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik Cluster random sampling. Pengujian hipotesis menggunakan tes One Way Anova. Hasil penelitian menunjukkan: Ada perbedaan hasil belajar ekonomi antara siswa yang menggunakan model pembelajaran Problem Based Learning dengan Project Based Learning, Discovery Learning dan Inquiry Learning.
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK, SNOWBALL THROWING WORDSQUARE MEMPERHATIKAN AKTIVITAS BELAJAR Erine Lady Dwidinanti; Tedi Rusman; Albet Maydiantoro
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 1 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

The objective of this research was to find out the difference of economic study result, interaction in Talking Stick, Snowball Throwing, and Word Square by paying attention to the students' learning activities. The research method was quasi experiment by approaching comparatively. Data collecting technique used in this research was test questions, and it was analysed by using t-test formula and ANOVA manually and SPSS. This research was done in SMAN 1 Terbanggi Besar with the population of 5 classes and 3 classes as samples which were determined through cluster random sampling. The result of the analysis showed F count F table or 4.034 3.07  which means there is difference study result through tipe Talking Stick, Snawball Throwing, and Word Square and F count F table or 25.573 3.07  There is an interaction between learning models and students' learning activities on economic learning outcomes.Tujuan penelitian ini yaituuntuk mengetahui perbedaan hasil belajar ekonomi, interaksi penggunaan model pembelajaran tipe Talking Stick, Snawball Throwing, dan Word Square dengan memperhatikan aktivitas belajar siswa.Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah eksperimen semu dengan pendekatan komparatif. Pengumpulan data melalui soal tes dan dianalisis dengan rumus t-test dan ANAVA menggunakanperhitungan manualdan SPSS. Penelitian ini dilakukan di SMAN 1 Terbanggi Besar  dengan populasi sebanyak 5 kelas dan sampel 3 kelas yang ditentukan melalui Cluster Random Sampling.Hasil analisis data menunjukkan F hitung Ftabel atau 4.034 3.07 berarti ada perbedaan hasil belajar mengunakan model tipe Talking Stick, Snawball Throwing, dan Word Square.  Fhitung Ftabel atau 25.573 3.07 berarti terdapat interaksi model pembelajaran dengan aktivitas belajar.Kata kunci : aktivitas belajar, hasil belajar ekonomi, snawball throwing, talking stick, word square. 
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Servqual terhadap Kepuasan Pelanggan GO-JEK Hesti Lesmaya Sari; Erlina Rufaidah; Rahmah Dianti Putri
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 1 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

This study aims to determine the effect of the servqual dimension (tangible, empathy, responsiveness, reliability, and assurance) towards customer satisfaction of online transportation GO-JEK of social sciences students, Teacher Training and Education Faculty of Lampung University. The population in this research is active students of social sciences at the Faculty of Teacher Training and Education year 2015 with the population number of 315 students with a total sample of 76 students. The sampling technique is non probability sampling with purposive sampling. The result showed there was a significant effect of the servqual dimension (tangible, empathy, responsiveness, reliability, and assurance) on customer satisfaction of online trasportation GO-JEK of social sciences students, Teacher Training and Education Faculty, Lampung University in 2018 by 76.7%. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan (Tangible, Empathy, Responsiveness, Reliability, dan Assurance) terhadap Kepuasan Pelanggan Angkutan Ojek Online GO-JEK pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung. Populasi pada penelitian ini yaitu Mahasiswa aktif jurusan IPS FKIP Unila angkatan 2015. Sampel responden ditentukan dengan menggunakan tehnik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan angket (kuisioner). Tehnik analisis menggunakan regresi linier sederhana dan regresi linier multipel. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif verifikatif dengan menggunakan pendekatan ex post facto dan survey. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan dimensi kualitas pelayanan (Tangible, Empathy, Responsiveness, Reliability, dan Assurance) terhadap Kepuasan Pelanggan Angkutan Ojek Online GO-JEK pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung. Kata Kunci:  Dimensi Servqual, GO-JEK, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan

Page 1 of 2 | Total Record : 12


Filter by Year

2019 2019


Filter By Issues
All Issue Vol 9, No 2 (2022): JEE (Jurnal Ekonomi Ekobis) Vol 9, No 1 (2022): JEE (Jurnal Ekonomi Ekobis) Vol 8, No 2 (2021): Jurnal Edukasi Ekobis (JEE) Vol 8, No 1 (2021): Jurnal Edukasi Ekobis (JEE) Vol 8, No 1 (2020): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 5 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 4 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 3 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 2 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 1 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 9 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 8 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 7 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 6 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 5 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 4 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 3 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 2 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 1 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 9 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 8 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 7 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 6 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 5 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 4 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 3 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 2 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 1 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 8 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 7 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 6 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 5 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 4 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 3 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 2 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 1 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 10 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 9 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 8 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 7 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 6 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 5 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 4 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 3 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 2 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 1 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 8 (2014): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 7 (2014): JEE (Junal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 6 (2014): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 5 (2014): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 4 (2014): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 3 (2014): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 2 (2014): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 1 (2014): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 8 (2013): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 7 (2013): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 6 (2013): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 5 (2013): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 4 (2013): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 3 (2013): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 2 (2013): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 1 (2013): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) More Issue