cover
Contact Name
-
Contact Email
-
Phone
-
Journal Mail Official
-
Editorial Address
-
Location
Kota bandar lampung,
Lampung
INDONESIA
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Published by Universitas Lampung
ISSN : 23021373     EISSN : -     DOI : -
Core Subject : Education,
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) adalah jurnal yang dikkhususkan untuk menampung tulisan hasil penelitian dosen dan mahasiswa program studi Pendidikan Ekonomi. Awal peneribtan JEE pada Juni 2012. JEE mengeluarkan 4 kali terbitan setiap tahunnya.
Arjuna Subject : -
Articles 16 Documents
Search results for , issue "Vol 7, No 4 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)" : 16 Documents clear
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN Azalea Agustin; I Komang Winatha; Yon Rizal
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 4 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

This research aims was analyzed to determine the influence of service quality, price, facility, and location partially and simultaneously on the customer satisfaction of senior high school students of grade XII in Hafara Courses Pagar Alam Bandar Lampung. The population in this research is all students of grade XII in Hafara Courses Pagar Alam, Bandar Lampung which are 80 students and the sample used by the researcher is saturation sampling. The research method used in this research is descriptive verification method with ex facto approaches and surveys. The hypothesis testing was done by using T test partially and F test simultaneously. The results showed that there was a significant effect on service quality, price, facility, and location to customer satisfaction of senior high school students of grade XII in Hafara Courses Pagar Alam, Bandar Lampung which is 53,2%.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, fasilitas, dan lokasi baik secara parsial dan simultan terhadap kepuasan peserta didik kelas XII SMA di Lembaga Bimbingan dan Konsultasi Belajar Hafara Cabang Pagar Alam Bandar Lampung. Populasi pada penelitian ini yaitu seluruh peserta didik kelas XII SMA Program PTN IPA/IPS di Lembaga Bimbingan dan Konsultasi Belajar Hafara Cabang Pagar Alam Bandar Lampung dengan jumlah sebanyak 80 orang dan sampel yang digunakan yaitu sampel jenuh sebanyak 80 responden. Metode penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex facto dan survey. Pengujian hipotesis secara parsial uji T dan secara simultan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan, harga, fasilitas, dan lokasi terhadap kepuasan peserta didik kelas XII SMA di Lembaga Bimbingan dan Konsultasi Belajar Hafara Cabang Pagar Alam Bandar Lampung sebesar 53,2%. Kata kunci: Fasilitas, harga, kepuasan konsumen, kualitas pelayanan, lokasi
Perbandingan Life Skill Ditinjau Dari Model Co-op Co-op Dan Three Steps Interview Lutfi Arhammuddin; Nurdin Nurdin; Tedi Rusman
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 4 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

This study investigated life skills comparison between students who learn using Co-op Co-op models and Three Steps Interview by considering students' self-concept  at Grade X SMK Negeri 1 Seputih Surabaya Academic Year 2018/2019. The purpose of this research was to find out the differences between life skill and the interaction of learning model and students’ self-concept. The method used in this study is comparative experiment. The population of this research was 96 studensts with 64 students as the sample. The technique of this research is used of Random Sampling. In collecting the data, the researcher used sampling  observation and quisionairre. Hypothesis testing using two way variant analysis and two independent sample t-test. Penelitian ini mengkaji tentang perbandingan life skill antara model pembelajaran co-op co-op dan three steps interview dengan memperhatikan konsep diri pada siswa kelas X SMK Negeri 1 Seputih Surabaya Tahun Pelajaran 2018/2019. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui perbedaan life skill serta interaksi antara model pembelajaran dan konsep diri siswa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode komparatif dengan pendekatan eksperimen. Populasi penelitian ini 96 siswa dengan jumlah sampel sebanyak 64 siswa. Teknik penelitian ini adalah Cluster Random Sampling. Teknik pengambilan data dengan observasi, dan angket. Pengujian hipotesis menggunakan rumus analisis varian dua jalan dan t-test dua sampel independen. Kata Kunci : life Skill, co-op co-op, three steps interview, konsep diri
PERBANDINGAN AKTIVITAS BELAJAR MODEL PEMBELAJARAN PJBL DAN INQUIRI MEMPERHATIKAN MOTIVASI BELAJAR Santi Ernawati; I Komang Winatha; Rahmah Dianti Putri
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 4 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

The aim of this research was to compare the learning model of Project Based with the students learning activities by concerning the second grades of SMA Negeri 1 Kota Agung. The Sampel were XI G and XI H class with the total 70 students. The data were collected by using observation sheets. The data were analyzed by using two independent sampel t-test and two way ANOVA. In this research, the research method used was quasi-experimental with comparative approaches. The result of this research showed that there was an intraction between the learning model and learning motivation in the students learning activities of SMA 1 Kota Agung at 55.4 %. Penelitian ini bertujuan untuk membandingkan model pembelajaran Project Based Learning dengan model pembelajaran Inquiry Learning terhadap aktivitas belajar siswa dengan memperhatikan motivasi belajar siswa. Populasi dalam penelitian ini yaitu kelas XI G dan kelas XI H SMA Negeri 1 Kota Agung dengan jumlah sebanyak 70 siswa. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 70 siswa. Pengumpulan data dilakukan menggunakan lembar observasi. Teknik analisis menggunakan T-Test Dua Sampel Independent dan Two Way Anova. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah quasi eksperimen dengan pendekatan komparatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa ada interaksi antara model pembelajaran dan motivasi belajar pada aktivitas belajar siswa SMA Negeri 1 Kota Agung sebesar 55,4%. Kata Kunci  : Aktivitas Belajar, Inquiry Learning, Motivasi Belajar, dan ProjectBased Learning
PENGARUH MOTIVASI, STATUS EKONOMI, INFORMASI PERGURUAN TINGGI TERHADAP MINAT S2 MELALUI PRESTASI Aini Aziza; Yon Rizal; Albet Maydiantoro
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 4 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

The purpose of this study was to determine the effect of learning motivation, socio-economic status of parents and college information on the interest of continuing studies S2 through student learning achievement in Economics Education 2015 FKIP force Lampung University academic year 2018/2019. The method used is descriptive verification with ex post facto approach and survey. The population in this study were students of Economic Education in 2015 FKIP force Lampung University totaling 84 students with the amount of sample was 69 students. The sampling technique used is the probability sampling with simple random sampling. The results showed that there was a significant effect of learning motivation, parents' socio-economic status and college information on the interest in continuing S2 studies through learning achievement in 2015 class of Economics Education students at the Teacher Training and Education Faculty of Lampung University academic year 2018/2019 by 55%.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh motivasi belajar, status sosial ekonomi orang tua dan informasi perguruan tinggi terhadap minat melanjutkan studi S2 melalui prestasi belajar pada mahasiswa Pendidikan Ekonomi angkatan 2015 FKIP Universitas Lampung tahun akademik 2018/2019. Metode yang digunakan adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto and survey. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Pendidikan Ekonomi angkatan 2015 FKIP Universitas Lampung yang berjumlah 84 mahasiswa dengan jumlah sampel berjumlah 69 mahasiswa. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu probability sampling dengan simple random sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan motivasi belajar, status sosial ekonomi orang tua dan informasi perguruan tinggi terhadap minat melanjutkan studi S2 melalui prestasi belajar pada mahasiswa Pendidikan Ekonomi angkatan 2015 FKIP Universitas Lampung tahun akademik 2018/2019 sebesar 55%.Kata kunci: informasi, minat, motivasi, prestasi, status
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TIPE KOOPERATIF NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT), INTELLIGENCE QUOTIENT (IQ), EMOTIONAL QUOTIENT (EQ), MEDIA PEMBELAJARAN, DAN DISIPLIN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPS TERPADU Ajitama Syachputra; Nurdin Nurdin; Albet Maydiantoro
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 4 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

The research aims to determine the effect of cooperative learning modelsnumbered heads together (NHT) type, intelligence quotient (IQ), emotional quotient (EQ), learning media, and learning discipline on the learning result of social sciences integrated subjects. This research used experiment and associative method with ex post facto and survey approach. The population in this research is all 156 students at the eight grade in SMPN 3 Natar, South Lampung and 114 as the respondents. Data collection samples used was done through observation, test, quistionnaire and documentation. Analysis technique was done by liniear regression and path analysis. The analysis showed that learning result of social sciences integrated subjects is influenced by any variables of 85% and the remaining 15% is influenced by other factors which are not examined in this research.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran tipe kooperatif Numbered Heads Together (NHT), Intelligence Quotient (IQ), Emotional Quotient (EQ), media pembelajaran dan disiplin belajar terhadap hasil belajar IPS Terpadu. Penelitian ini menggunakan metode eksperiman dan assosiatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penilitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 3 Natar, Lampung Selatan dengan jumlah sebanyak 156 siswa dan sampel sebanyak 114 siswa. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi, tes, kuisioner, dan dokumentasi. Teknik analisis menggunakan regresi liniear dan path analysis. Berdasarkan analisis data diketahui bahwa hasil belajar ips terpadu dipengaruhi oleh model pembelajaran tipe kooperatif Numbered Heads Together (NHT), Intelligence Quotient (IQ), Emotional Quotient (EQ), media pembelajaran dan disiplin belajar sebesar 85% dan sisanya 15% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.Kata Kunci : Emotional Quotient (EQ), Intelligence Quotient (IQ), Media pembelajaran disiplin belajar dan hasil belajar IPS Terpadu, Model Pembelajaran tipe Kooperatif Numbered Heads Together (NHT).
PENGARUH KESIAPAN BELAJAR, GAYA BELAJAR, DAN EFIKASI DIRI TERHADAP HASIL BELAJAR IPS TERPADU Eliya Roza; Pujiati Pujiati; Rahmah Dianti Putri
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 4 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

The study aims to know the influence of learning Readiness, learning style, and the efficacy of self-learning outcomes of IPS integrated students grade VII SMP Negeri 1 Bengkunat year lesson 2018/2019. The method used in this study is a veraticised deskriftif with an ex post facto approach and a survey. The population in this study was a class VII student of three classes with a total of 70 students with a sample of 60 students. The sampling technique in this study is probability sampling simple random sampling using the formula Slovin. The results showed that, there was both partially and multiple a learning readiness readiness, learning style, and self-efficacy towards the learning. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesiapan belajar, gaya belajar, dan efikasi diri terhadap hasil belajar IPS Terpadu siswa kelas VII SMP Negeri 1 Bengkunat Tahun Pelajaran 2018/2019. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriftif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi pada penelitian ini adalah siswa kelas VII sebanyak tiga kelas dengan jumlah seluruh siswa yaitu 70 siswa dengan sampel sebanyak 60 siswa. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah probability sampling yaitu simple random sampling dengan menggunakan rumus slovin. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh baik secara parsial maupun multiple kesiapan belajar, gaya belajar, dan efikasi diri terhadap hasil belajar. Kata kunci : Efikasi diri, gaya belajar, hasil belajar, dan kesiapan belajar.
PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SANGGAR BUNGA MAYANG Virgi Kurnia Agesta; Tedi Rusman; Nurdin Nurdin
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 4 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

The purpose of this study is to determine the Influence of Products, Price, Promotion And Quality Of Service Against Consumer Satisfaction In Bandang Flower Mayang Bandar Lampung Year 2017/2018. The method used in this research is descriptive verification with ex post facto approach and survey. The population in this study amounted to 464 consumers. The samples obtained are 82 consumers and sampling technique is accidental sampling. The result of research shows, there is influence: 1. Product partially to consumer satisfaction 2. Price partially to consumer satisfaction 3. Promotion partially to consumer satisfaction Service quality partially to consumer satisfaction 5. Product, price, promotion and service quality simultaneously to customer satisfaction.     Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Produk, Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Sanggar Bunga Mayang Bandar Lampung Tahun 2017/2018. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 464 konsumen. Sampel yang diperoleh adalah 82 konsumen dan teknik pengambilan sampel yaitu accidental sampling. Hasil penelitian menunjukan, terdapat pengaruh : 1. Produk secara parsial terhadap kepuasan konsumen 2. Harga secara parsial terhadap kepuasan konsumen 3. Promosi secara parsial terhadap kepuasan konsumen 4. Kualitas pelayanan secara parsial terhadap kepuasan konsumen 5. Produk, harga, promosi dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepuasan konsumen.  Kata Kunci: produk, harga, promosi, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen.
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HUMAN RALATION AT WORK, KOMPENSASI,TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MEMPERHATIKAN EFIKASI DIRI KARYAWAN DI DISTRO ORAQLE TAHUN 2018/2019 Listya Ningsih; Nurdin Nurdin; Tedi Rusman
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 4 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

The purpose of this study is to determine the effect of Store Atmosphere, Human Rationalization at Work, Compensation on Employee Performance by Noting the Self-Efficacy of Employees at Bandar Lampung Oraqle Distro in 2018/2019. The population in this study were 35 employees. The sampling technique is probability sampling using simple random sampling. The research subjects were employees who worked at Bandar Lampung Oraqle Distro. Data collection was done by using an analysis questionnaire with test methods using Linear Regression and Path Analysis. This study uses a descriptive research design verification with an ex post facto approach and survey. The research results show that there is an influence between Store Atmosphere, Human Rationale at Work, Compensation on Employee Performance by Paying Attention to Employee Self-Efficacy both directly and indirectly.Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Store Atmosphere, Human Ralation At Work, Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Memperhatikan Efikasi Diri Karyawan Di Distro Oraqle Bandar Lampung Tahun 2018/2019. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 35 karyawan. Teknik pengambilan sampel adalah probability sampling dengan menggunakan simplerandom sampling. Subjek penelitian yaitu karyawan yang bekerja di Distro Oraqle Bandar Lampung. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner analisis dengan metode pengujian menggunakan Regresi Linier dan Analisis Path.Penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif verifikatif dengan pendekatan expost facto dan survey. Hasil Penelitian menujukan bahwa ada pengaruh antara Store Atmosphere, Human Ralation At Work, Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Memperhatikan Efikasi Diri Karyawan baik secara langsung maupun tidak langsung.Kata kunci : Store Atmosphere, Human Ralation at Work, Kompensasi, Kinerja Karyawan, Efikasi Diri Karyawan.
PENGARUH SELF DETERMINATION, KOMITMEN ORGANISASI, ASURANSI TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN DENGAN MEMPERHATIKAN KEPUASAN KARYAWAN Dedi Kurniawan; Tedi Rusman; Nurdin Nurdin
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 4 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

The purpose of this study is to determine the effect of self determination, organizational commitment, insurance on employee productivity by paying attention to employee's satisfaction at star auto lampung car workshop in 2018/2019 the population in this study were 36 employees. the sampling technique is probability sampling using simple random sampling. the research subjects were employees who worked star auto lampung car repair shop. data collection was done by using an analysis questionnaire with test methods using linear regression and path analysis. this research uses descriptive verification research design with ex post facto approach and survey. the research results show that there is an influence between self determination, organizational commitment, insurance against employee productivity by paying attention to employee satisfaction at star auto lampung car workshop in 2018/2019 both directly and indirectly. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Pengaruh Self Determination, Komitmen Organisasi, Asuransi Terhadap Produktivitas Karyawan Dengan Memperhatikan Kepuasan Karyawan Di Bengkel Mobil Star Auto Lampung Tahun 2018/2019 Populasi dalam penelitian ini sebanyak 36 karyawan. Teknik pengambilan sampel adalah probability sampling  dengan menggunakan simple random sampling. Subjek penelitian yaitu karyawan yang bekerja Bengkel Mobil Star Auto Lampung. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner analisis dengan metode pengujian menggunakan Regresi Linier dan Analisis Path. Penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif verifikatif dengan pendekatan expost facto dan survey. Hasil Penelitian menujukan bahwa ada pengaruh antara Self Determination, Komitmen Organisasi, Asuransi Terhadap Produktivitas Karyawan Dengan Memperhatikan Kepuasan Karyawan Di Bengkel Mobil Star Auto Lampung Tahun 2018/2019 baik secara langsung maupun tidak langsung. Kata Kunci : Asuransi, Kepuasan Karyawan, Komitmen Organisasi, Produktivitas Karyawan, Self Determination.
PERBANDINGAN KEMAMPUAN BERKOLABORASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TPS DAN STAD Ri'am Sentya; Pujiati Pujiati; Yon Rizal
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 4 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

This study aims to compare the ability to collaborate using the TPS and STAD learning models in class X MA Ma'arif 06 Pasir Sakti in the academic year 2018/2019. This research was conducted in class X IPS 1 with 27 as the experimental class and X IPS 2 with 28 students as the dick class. Hypothesis testing uses two independent sample t-tests. The results showed: (1) There was a difference in the average collaborative ability of students using TPS and STAD cooperative learning models, this was indicated by Fcount Ftable or 5,032 1,6741 (2) Collaborative ability of students using TPS cooperative learning models better than the STAD type cooperative learning model, it can be seen from the average collaborative ability indicated Fcount Ftable or 4.994 1.734, so that it can be concluded that the collaborative ability of students who use cooperative learning type TPS is better than the STAD type cooperative model Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan kemampuan berkolaborasi menggunakan model pembelajaran TPS dan STAD pada kelas X MA Ma’arif 06 Pasir Sakti tahun ajaran 2018/2019. Penelitian ini dilakukan di kelas X IPS 1 dengan jumlah 27 sebagai kelas eksperimen dan X IPS 2 berjumlah 28 siswa sebagai kelas kontol. Pengujian hipotesis menggunakan t-test dua sampel independen. Hasil penelitian menunjukkan: (1) Ada perbedaan rata-rata kemampuan berkolaborasi siswa yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe TPS dan STAD, hal ini ditunjukkan Fhitung Ftabel atau 5,032 1,6741 (2) Kemampuan berkolaborasi siswa yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe TPS lebih baik dibandingkan model pembelajaran kooperatif tipe STAD, terlihat dari rata-rata kemampuan berkolaborasi ditunjukkan Fhitung Ftabel atau 4,994 1,734, sehingga dapat disimpulkan kemampuan berkolaborasi siswa yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe TPS lebih baik dibandingkan dengan model kooperatif tipe STAD Kata kunci: Ekonomi, Kemampuan Berkolaborasi, TPS, STAD.

Page 1 of 2 | Total Record : 16


Filter by Year

2019 2019


Filter By Issues
All Issue Vol 9, No 2 (2022): JEE (Jurnal Ekonomi Ekobis) Vol 9, No 1 (2022): JEE (Jurnal Ekonomi Ekobis) Vol 8, No 2 (2021): Jurnal Edukasi Ekobis (JEE) Vol 8, No 1 (2021): Jurnal Edukasi Ekobis (JEE) Vol 8, No 1 (2020): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 5 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 4 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 3 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 2 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 1 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 9 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 8 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 7 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 6 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 5 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 4 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 3 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 2 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 1 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 9 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 8 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 7 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 6 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 5 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 4 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 3 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 2 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 1 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 8 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 7 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 6 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 5 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 4 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 3 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 2 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 1 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 10 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 9 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 8 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 7 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 6 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 5 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 4 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 3 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 2 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 1 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 8 (2014): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 7 (2014): JEE (Junal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 6 (2014): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 5 (2014): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 4 (2014): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 3 (2014): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 2 (2014): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 1 (2014): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 8 (2013): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 7 (2013): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 6 (2013): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 5 (2013): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 4 (2013): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 3 (2013): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 2 (2013): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 1 (2013): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) More Issue