cover
Contact Name
-
Contact Email
-
Phone
-
Journal Mail Official
-
Editorial Address
-
Location
Kota bandar lampung,
Lampung
INDONESIA
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Published by Universitas Lampung
ISSN : 23021373     EISSN : -     DOI : -
Core Subject : Education,
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) adalah jurnal yang dikkhususkan untuk menampung tulisan hasil penelitian dosen dan mahasiswa program studi Pendidikan Ekonomi. Awal peneribtan JEE pada Juni 2012. JEE mengeluarkan 4 kali terbitan setiap tahunnya.
Arjuna Subject : -
Articles 10 Documents
Search results for , issue "Vol 5, No 2 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)" : 10 Documents clear
Pengaruh Bauran Ritel dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen melalui Keputusan Pembelian Konsumen M. Irvan Giovani Irvan Giovani; Yon Rizal; Tedi Rusman
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 2 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

This study aimed to determine the effect of retail mix and customer satisfication against customer loyalty through customer purchasing decisions of Express Giant Kedamaian Bandar Lampung. The population in this study is consumer of Express Giant Kedamaian Bandar Lampung. The method used descriptive method approach verification ex post facto and surveys. The data collection were done by spreading the questionnaire to 97 consumer. The hypothesis testing using path analysis. The results showed that: There is a simultaneous effect between retail mix and customer satisfication of customer loyalty. There is a correlation between retail mix to customer catisfication. There is a partial effect between retail mix and customer satisfication of customer loyalty. There is a direct and indirect between retail mix and customer satisfication against customer loyalty. There is customer purchasing decisions for customer loyalty.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran ritel dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen melalui keputusan pembelian konsumen di Giant Ekspres Kedamaian Bandar Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Gaint Ekpres Kedamaian Bandar Lampung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuisioner kepada 97 konsumen. Pengujian hipotesis menggunakan analisis jalur. Hasil analisis menunjukan bahwa: ada pengaruh simultan antara bauran ritel dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen, ada hubungan antara bauran ritel dengan kepuasan konsumen, ada pengaruh parsial antara bauran ritel dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen, ada pengaruh langsung dan tidak langsung antara bauran ritel dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. ada pengaruh keputusan pembelian konsumen terhadap loyalitas konsumen.Kata Kunci : Kepuasan, Keputusan, Loyalitas, Ritel
PENGARUH KESIAPAN, SIKAP, FASILITAS SEKOLAH DAN EKONOMI ORANG TUA TERHADAP HASIL BELAJAR Nurhoiriyah Nurhoiriyah; I Komang Winatha; Rahmah Dianti Putri
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 2 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

The purpose of this research was to find out the influence of readiness, attitude towards subjects, use of schools facilities and economic background of parents to the learning outcomes of the economy subject at the grade X of SMA Utama 2 Bandar Lampung. The design of this research was descriptive verification by approaching ex post pasto and survey. The collecting data technique was done by using interview and questionnaire to 51 students taken from two classes. The data was analyzed by using simple linear regression formula and multiple linear regression formula. The result showed that there is influence of learning readiness, attitudes towards subjects, use of learning facilities in the school and economic background of parents to the learning outcomes of the economy subject at the grade X of SMA Utama 2 Bandar Lampung in 2016/2017 academic year.Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kesiapan, sikap pada mata pelajaran, pemanfaatan fasilitas sekolah dan latar belakang ekonomi orang tua terhadap hasil belajar ekonomi pada siswa kelas X SMA Utama 2 Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan desain deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara terstuktur dan menyebar angket kepada 51 siswa yang terdiri dari 2 kelas. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan rumus regresi linear sederhana dan regresi linear berganda. Berdasarkan analisis data diperoleh hasil bahwa ada pengaruh kesiapan belajar, sikap pada mata pelajaran, pemanfaatan fasilitas belajar di sekolah dan latar belakang ekonomi orang tua terhadap hasil belajar ekonomi siswa kelas X SMA Utama 2 Bandar Lampung Tahun pelajaran 2016/2017.Kata kunci: ekonomi, fasilitas, hasil, kesiapan, sikap
Perbandingan Hasil Belajar Menggunakan Model Scaffolding dan Group Investigation Memperhatikan Gaya Belajar Fitri Ramadani; Tedi Rusman; Pujiati Pujiati
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 2 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

The purpose of this research was to know the difference of learning outcomes and the interaction of the use of cooperative learning model of Scaffolding and Group Investigation (GI) type by considering visual and auditory learning styles. The method used in this research was quasi experiment. The methodology that was used in this research was quasi experiment with comparative approach. The study design used factorial design. The population in this study were 4 classes with 136 student and the samples used by 2 classes with 68 students was determined through random cluster sampling. Data collection technique used questionnaires and test. Hypothesis testing using two-way analysis of variance and t-test og two independent sampels. Based on analysis of the data, it obtained the result that there is a difference in a difference in learning outcomes and the interaction of the use of cooperative learning model of Scaffolding and Group Investigation (GI) type by considering visual and auditory learning style.Tujuan penelitian ini untuk mengetahui perbedaan hasil belajar dan interaksi penggunaan model pembelajaran kooperatif tipe Scaffolding dan Group Investigation (GI) dengan memperhatikan gaya belajar visual dan auditorial. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah eksperimen semu dengan pendekatan komparatif. Desain penelitian yang digunakan desain factorial. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 4 kelas dengan jumlah 136 siswa dan sampel yang digunakan sebanyak 2 kelas dengan jumlah 68 siswa yang ditentukan melalui cluster random sampling. Teknik pengumpulan data melalui angket dan tes. Pengujian hipotesis menggunakan analisis varians dua jalan dan t-tes dua sampel independen. Berdasarkan analisis data diperoleh hasil bahwa ada perbedaan hasil belajar dan interaksi penggunaan model pembelajaran kooperatif tipe Scaffolding dan Group Investigation (GI) dengan memperhatikan gaya belajar (visual dan auditorial).Kata kunci: gaya belajar, group investigation, hasil belajar, scaffolding
Pengaruh Marketing MIX (Produk, Harga, Lokasi dan Promosi) Terhadap Loyalitas Pelanggan Yusy Iralisa; Yon Rizal; Tedi Rusman
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 2 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

The purpose of this studys to determine the used in this study was effect of product, price, location and promotion on customer loyalty. Sampling descriptive method approach verification ex post facto and surveys. Accidental sampling usedformula of Roscoe obtained a sample of 75 respondents. Data were collected through questionnaires processed by linier regression analysis and multiple regression analysis. Based on the result were no effect of the product, price, location and promotion on customer loyalty to the Dunkin Donuts Bandar Lampung. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh produk, harga, lokasi dan promosi terhadap loyalitas pelanggan. Pengambilan sampel menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan expost facto dan survey. Teknik pengambilan sampel yaitu accidental sampling dengan menggunakan rumus dari Roscoe didapat sampel sebanyak 75 responden. Data yang terkumpul melalui angket diolah dengan analisis regresi linier dan analisis regresi multiple. Berdasarkan analisis data diperoleh hasil bahwa ada pengaruh produk, harga, lokasi dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada Dunkin Donuts Bandar Lampung. Kata kunci: harga, lokasi, loyalitas pelanggan, produk, promosi
Pengaruh Disiplin Kerja dan Pemberian Insentif terhadap Produktivitas Kerja dengan Memperhatikan Motivasi Kerja Abellia Marthadini; Nurdin Nurdin; Yon Rizal
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 2 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

The purpose of this research is for knowing labor disipline and incentives on employee productivity by oserving the work motivation. Detailed examination method which used for in this case is descriptive verification method by approaching ex post facto and survey. Population in the research is all employee of PT. Mensana Aneka Satwa Cabang Lampung and 50 respondents are found by accidental sampling engineering. Accumulation of data is done by using questionnaire. Data collection is processed by analysis unit Liniear Regression and Path Analyisis. The data analysis result shows that there are positive side and significant labor disipline and incentives on employee productivity by observing the work motivationPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh disiplin kerja dan pemberian insentif terhadap produktivitas kerja dengan memperhatikan motivasi kerja. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh karyawan PT. Mensana Aneka Satwa Cabang Lampung dan sampel 50 responden yang ditentukan dengan teknik simple random sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data yang terkumpul diolah dengan Analisis Regresi Liniear dan Analisis Jalur. Hasil analisis data menunjukkan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan disiplin kerja dan pemberian insentif terhadap produktivitas kerja dengan memperhatikan motivasi kerja.Kata kunci : disiplin kerja, pemberian insentif, produktivitas kerja, motivasi kerja.
Brainstorming dan Three Step Interview untuk Kecakapan Hidup dengan Memperhatikan Kecerdasan Personal Ely Susanti; Edy Purnomo; Pujiati Pujiati
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 2 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

This study aimed to compare the life skills between student learning using cooperative learning model Brainstorming and Three Step Interview type by considering personal intelligences. The method used in this research was quasi experiment with comparative approach. The study design used factorial design. The population in this study were 9 classes with 255 students and the samples used by 2 classes with 57 students was determined through random cluster sampling. Data collection technique used observation and questionnaires. Hypothesis testing using two-way analysis of variance and t-test of two independent samples. Based on analysis of the data, it obtained the result that there is a difference in life skill and the interaction of the use of cooperative learning model of Brainstorming and Three Step Interview type by considering personal intelligences.Penelitian ini bertujuan untuk membandingkan kecakapan hidup antara siswa yang pembelajarannya menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Brainstorming dan Three Step Interview dengan memperhatikan kecerdasan personal. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah eksperimen semu dengan pendekatan komparatif. Desain penelitian yang digunakan design factorial. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 9 kelas dengan jumlah 255 siswa dan sampel yang digunakan sebanyak 2 kelas dengan jumlah 57 siswa yang ditentukan melalui cluster random sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi dan angket. Pengujian hipotesis menggunakan analisis varians dua jalan dan t-test dua sampel independen. Berdasarkan analisis data diperoleh hasil bahwa ada perbedaan kecakapan hidup (life skill) dan interaksi penggunaan model pembelajaran kooperatif tipe Brainstorming dan Three Step Interview dengan memperhatikan kecerdasan personal.Kata kunci: brainstorming, kecakapan hidup,TSI, kecerdasan
Pengaruh Insentif dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Melalui Motivasi Kerja Dewi Justina; Nurdin Nurdin; Yon Rizal
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 2 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

The purpose of this study is to determine the effect of the incentive and work environtment on job satisfaction through job motivation of the employee PT. Phapros Cabang Lampung. This research uses descriptive research design approach verification ex post facto and surveys. The data collection were done by spreading the questionnaire to 88 employees. Data were collected through prepared by the program analysis unit Linear Regression and Path Analysis. Based on the result that there is an incentive effect, the working environment and job motivation on employee job satisfaction either directly or indirectly.Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh insentif dan lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja melalui motivasi kerja karyawan PT. Phapros Cabang Lampung. Penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner kepada 88 orang karyawan. Data yang terkumpul diolah dengan program unit analisis Regresi Linier dan Path Analysis. Berdasarkan analisis data diperoleh hasil bahwa ada pengaruh insentif, lingkungan kerja dan motivasi kerja terhadap kepuasan kerja karyawan baik secara langsung maupun tidak langsung.Kata kunci: insentif, lingkungan, kepuasan, motivasi.
Perbandingan Keterampilan Sosial Menggunakan Model GGE dan GI Dengan Memperhatikan Konsep Diri Intan Komala Sari; Erlina Rufaidah; Nurdin Nurdin
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 2 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

The aim of this study was to find out the difference of social soft skill, and interaction in using type of GGE learning model and GI in terms of students selfconcept. The research method used in this research was quasi experimental method with comparative approach. The study design used Treatment by Level 2x2 design. Data collection was done by observing through observation sheet. This study uses the t-Test exam, and Two Way Variants Analysis. Based on the data analysis obtained that there are differences social soft-skill and interaction in using learning model type of GGE and GI in terms of students self-concept. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui perbedaan keterampilan sosial, dan interaksi penggunaan model pembelajaran tipe GGE dan GI dengan memperhatikan konsep diri siswa. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode eksperimen semu dengan pendekatan komparatif. Desain penelitian yang digunakan Treatment by Level 2x2. Pengumpulan data dilakukan dengan pengamatan melalui lembar observasi. Penelitian ini menggunakan uji t-Test, dan Analisis Varians Dua Jalan. Berdasarkan analisis data diperoleh hasil bahwa ada perbedaan keterampilan sosial dan ada interaksi penggunaan model pembelajaran tipe GGE dan GI dengan memperhatikan konsep diri siswa. Kata kunci: gge, gi, keterampilan sosial, konsep diri
Pengaruh Konsep Diri, Disiplin dan Minat terhadap Hasil Belajar melalui Motivasi Belajar Siti Nur Fadilah; Tedi Rusman; Nurdin Nurdin
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 2 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

The purpose of this research was to know the influence of self concept, discipline and learning interest towards the result of study through learning motivation. The method used in this research is descriptive verification with ex post facto and surey approach. The population of this research was the first year students of SMAN 4 Bandar Lampung with 244 students and 152 samples with proposional random sampling. Data were collected through questionnaires processed by path analysis techniques. The results showed that: there is an influence of self concept, discipline and learning interest towards the result of study through learning motivation in economics lesson in the first year students of SMAN 4 Bandar Lampung in academic year of 2016/2017. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh konsep diri, disiplin dan minat belajar terhadap hasil belajar melalui motivasi belajar. Metode yang digunakan adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini yaitu kelas x dengan jumlah 244 dan sampel 152 yang ditentukan dengan proporsional random sampling. Data yang terkumpul melalui angket diolah dengan teknik analisis jalur. Hasil analisis menunjukan bahwa: Ada pengaruh konsep diri, disiplin belajar dan minat belajar terhadap hasil belajar melalui motivasi belajar ekonomi siswa kelas X SMA Negeri 4 Bandar Lampung tahun pelajaran 2016/2017. Kata kunci: disiplin, hasil belajar, konsep diri, minat, motivasi
Pengaruh Insentif dan Lingkungan Kerja melalui Kepuasan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Anggit Artha Pradistya; Nurdin Nurdin; Tedi Rusman
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 2 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

The purpose of this study to determine the effect of the incentive and work environment through job satisfaction on work productivity at PT Tunas Dwipa Matra Branch Raden Intan Bandar Lampung. This research uses descriptive research design approach verification ex post facto and surveys. The data collection is done by spreading the questionnaire to 47 employees. Data were collected through prepared by the program analysis unit Linear Regression and Path Analysis. Based on the result that there is an incentive effect, the working environment and job satisfaction on employee productivity either directly or indirectly.Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh insentif dan lingkungan kerja melalui kepuasan kerja terhadap produktivitas kerja pada PT Tunas Dwipa Matra Cabang Raden Intan Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner kepada 47 orang karyawan. Data yang terkumpul diolah dengan program unit analisis Regresi Linier dan Path Analysis. Berdasarkan analisis data diperoleh hasil bahwa ada pengaruh insentif, lingkungan kerja dan kepuasan kerja terhadap produktivitas kerja karyawan baik secara langsung maupun tidak langsung.Kata kunci: insentif, lingkungan, kepuasan, produktivitas.

Page 1 of 1 | Total Record : 10


Filter by Year

2017 2017


Filter By Issues
All Issue Vol 9, No 2 (2022): JEE (Jurnal Ekonomi Ekobis) Vol 9, No 1 (2022): JEE (Jurnal Ekonomi Ekobis) Vol 8, No 2 (2021): Jurnal Edukasi Ekobis (JEE) Vol 8, No 1 (2021): Jurnal Edukasi Ekobis (JEE) Vol 8, No 1 (2020): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 5 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 4 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 3 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 2 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 1 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 9 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 8 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 7 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 6 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 5 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 4 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 3 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 2 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 1 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 9 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 8 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 7 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 6 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 5 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 4 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 3 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 2 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 1 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 8 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 7 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 6 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 5 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 4 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 3 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 2 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 1 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 10 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 9 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 8 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 7 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 6 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 5 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 4 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 3 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 2 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 1 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 8 (2014): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 7 (2014): JEE (Junal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 6 (2014): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 5 (2014): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 4 (2014): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 3 (2014): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 2 (2014): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 1 (2014): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 8 (2013): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 7 (2013): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 6 (2013): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 5 (2013): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 4 (2013): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 3 (2013): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 2 (2013): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 1 (2013): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) More Issue