cover
Contact Name
-
Contact Email
-
Phone
-
Journal Mail Official
-
Editorial Address
-
Location
Kota denpasar,
Bali
INDONESIA
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Published by Universitas Udayana
ISSN : 23028912     EISSN : -     DOI : -
Core Subject : Science,
E-Jurnal Manajemen (ISSN 2302-8912) aims to serve as a medium of information and exchange of scientific articles between teaching staff, alumni, students, practitioners and observers of science in accounting and business. E-Jurnal Manajemen editor receives scientific articles business strategy and entrepreneurship that certainly have never been published. E-Jurnal Manajemen is published every month by Management Study Program.
Arjuna Subject : -
Articles 10 Documents
Search results for , issue "Vol 11 No 3 (2022)" : 10 Documents clear
PERAN WORD OF MOUTH MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN Kadek Ery Satya Pranandha; Ni Made Wulandari Kusumadewi
E-Jurnal Manajemen Vol 11 No 3 (2022)
Publisher : Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.24843/EJMUNUD.2022.v11.i03.p02

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui peran word of mouth sebagai pemediasi pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen produk minyak Kutus-Kutus. Populasi dalam penelitian ini adalah warga Kota Denpasar yang sudah membeli minyak Kutus-Kutus. Penentuan sampel dalam penelitian ini memakai metode non-probalitity sampling sehingga dipilih 100 orang sebagai responden. Teknik analisis yang digunakan yaitu teknik analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara kualitas produk dengan word of mouth, hubungan yang positif dan signifikan word of mouth dengan keputusan pembelian, hubungan yang positif dan signifikan kualitas produk dengan keputusan pembelian. Penelitian juga membuktikan bahwa word of mouth memediasi pengaruh kualitas produk dengan keputusan pembelian. Hasil penelitian ini secara praktis dapat menjadi salah satu acuan bagi peneliti lainnnya yang ingin meneliti mengenai kualitas produk, word of mouth dan keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci: Kualitas Produk, Word of Mouth, Keputusan Pembelian
PENGARUH WOM TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI Ni Wayan Veni Desi Antari; I Nyoman Nurcaya
E-Jurnal Manajemen Vol 11 No 3 (2022)
Publisher : Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.24843/EJMUNUD.2022.v11.i03.p09

Abstract

Kecantikan digambarkan dengan memiliki kulit yang cerah, membuka peluang pemasar untuk bersaing memasarkan produk pemutih kulit. Salah satunya adalah Scarlett Whitening Body Lotion. Komunikasi WOM berujung pada terciptanya brand image dan meningkatkan niat beli konsumen akan suatu produk. Tujuan penelitian ini adalah pengaruh WOM terhadap niat beli konsumen pada produk Scarlett Whitening Body Lotion dengan brand image sebagai variabel pemediasi. Penelitian ini dilakukan pada produk Scarlett Whitening Body Lotion di Kota Denpasar dengan melibatkan sebanyak 110 orang responden. Metode yang digunakan yaitu non-probablity sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner secara online. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis jalur (path analysis) dan Uji Sobel. Berdasarkan hasil penelitian ditemukan bahwa WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli konsumen. WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli konsumen. Brand image secara signifikan mampu memediasi pengaruh WOM terhadap niat beli konsumen. Saran yang dapat diberikan bagi pihak Scarlett adalah meningkatkan manfaat serta kualitas produk, menciptakan keunikan serta keunggulan agar konsumen yang telah memakai produk dapat memberikan penilaian positif terhadap produk kemudian meyakinkan dan merekomendasikan kepada konsumen lainnya yang berujung pada meningkatnya niat beli konsumen pada produk Scarlett Whitening Body Lotion. Kata kunci: WOM; brand image; niat beli konsumen
PERAN INOVASI MEMEDIASI PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA BISNIS UMKM SONGKET Ni Kadek Weni Antari; I Gusti Ngurah Jaya Agung Widagda K
E-Jurnal Manajemen Vol 11 No 3 (2022)
Publisher : Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.24843/EJMUNUD.2022.v11.i03.p06

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji hipotesis yang menerangkan hubungan antara variabel kinerja bisnis yang dipengaruhi orientasi pasar dan dimediasi oleh inovasi pada UMKM Songket di Kecamatan Sidemen Karangasem. Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 64unit UMKM Songket di Kecamatan Sidemen Karangasem. Metode yang digunakan dalam penentuan sampel pada penelitian ini adalah teknik sampling jenuh (sensus). Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara dan survei yang dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Penelitian ini menggunakan model persamaan struktural SEM (Structural Equation Model) berbasis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian menunjukkan orientasi pasar berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja bisnis, orientasi pasar berpengaruh positif dan signifikan terhadap inovasi, inovasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja bisnis dan Inovasi memediasi pengaruh orientasi pasar terhadap kinerja bisnis secara signifikan. Kata kunci: Orientasi pasar, Inovasi, Kinerja Bisnis, UMKM
PENGARUH LIKUIDITAS, STRUKTUR MODAL, UKURAN PERUSAHAAN, DAN LEVERAGE TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR OTOMOTIF Ni Made Ayu Dewi Pradnyaswari; I Made Dana
E-Jurnal Manajemen Vol 11 No 3 (2022)
Publisher : Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.24843/EJMUNUD.2022.v11.i03.p05

Abstract

Profitabilitas menjadi salah satu tolok ukur keberhasilan suatu perusahaan. Profitabilitas menunjukkan kemampuan perusahaan memperoleh laba atau ukuran efektivitas pengelolaan manajemen perusahaan. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh likuiditas, struktur modal, ukuran perusahaan, dan leverage terhadap profitabilitas perusahaan.Penelitian ini dilakukan pada perusahaan sub sektor otomotif dan komponen di Bursa Efek Indonesia periode 2015-2019 dengan sampel penelitian sebanyak 12 perusahaan. Metode penentuan sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan observasinon partisipan. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa likuiditas, struktur modal dan ukuran perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap profitabilitas, leverage berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap profitabilitas. Implikasi penelitian ini diharapkan bagi perusahaan dapat menjadi dasar pertimbangan dalam mengambil keputusan yang berkaitan dengan likuiditas, struktur modal, ukuran perusahaan, dan leverage yang akan berdampak pada profitabilitas perusahaan. Perusahaan disarankan untuk menjaga tingkat likuiditas tetap optimal sehingga perusahaan tetap stabil dan aman. Perusahaan juga disarankan untuk mempertimbangkan sumber daya yang dimiliki baik berupa modal sendiri ataupun utang yang dimanfaatkan untuk memperoleh profitabilitas. Kata kunci: profitabilitas, likuiditas, struktur modal, ukuran perusahaan, leverage
PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH E-WOM TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN GOJEK DI KOTA DENPASAR I Ketut Pande Mahesa Putra; Ni Made Rastini
E-Jurnal Manajemen Vol 11 No 3 (2022)
Publisher : Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.24843/EJMUNUD.2022.v11.i03.p03

Abstract

Perkembangan teknologi internet pada era globalisasi saat ini memiliki dampak besar pada kehidupan sehari hari masyarakat, salah satunya di bidang bisnis atau perdagangan online. Seiring dengan perkembangan teknologi, perusahaan transportasi juga memperoleh dampak positif dalam hal pemasaran dan penjualan jasa yang kini memanfaatkan teknologi internet. Gojek merupakan sebuah perusahaan penyedia layanan transportasi melalui jasa ojek asal Indonesia yang berbasis teknologi. Dalam upaya meningkatkan niat konsumen untuk menggunakan Gojek, perusahaan menciptakan suatu terobosan baru untuk menciptakan E-WOM yang positif sehingga dapat meningkatkan brand image Gojek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran Brand Image dalam memediasi E-WOM terhadap niat mengunakan Gojek. Penelitian ini dilakukan di Kota Denpasar dengan menggunakan Gojek sebagai objek penelitian. Penelitian ini melibatkan 108 responden dengan teknik sampel non probability sampling dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner yang disebarkan melalui google forms. Adapun teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis jalur, uji asumsi klasik dan uji sobel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image secara positif dan signifikan memediasi pengaruh E-WOM terhadap niat menggunakan Gojek di Kota Denpasar. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi masukan sebagai pertimbangan gojek dalam meningkatkan inovasi dan kualitas layanan sesuai kebutuhan masyarakat. Kata kunci: Brand Image, E-WOM, Niat Menggunakan
MODEL HUBUNGAN KOMPLEKSITAS PEKERJAAN, BEBAN KERJA, STRES KERJA, DAN KEPUASAN KERJA GURU SMA PADA YAYASAN PENDIDIKAN XYZ DI SURABAYA Marcel Samallo; Fenika Wulani
E-Jurnal Manajemen Vol 11 No 3 (2022)
Publisher : Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.24843/EJMUNUD.2022.v11.i03.p10

Abstract

Guru merupakan sumber daya penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan, dan kepuasan kerja adalah salah satu sikap kerja yang bisa meningkatkan kinerja mereka. Oleh karenanya, sekolah perlu memahami faktor-faktor yang bisa mempengaruhi kepuasan kerja guru. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi pengaruh kompleksitas pekerjaan dan beban kerja pada stres kerja, pengaruh stres kerja pada kepuasan kerja, dan efek mediasi stres kerja pada hubungan antara kompleksitas pekerjaan dan beban kerja dengan kepuasan kerja guru. Responden studi ini adalah seratus sepuluh guru di tiga SMA di Surabaya yang dikelola oleh yayasan pendidikan XYZ di Surabaya. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan dianalisis dengan menggunakan PLS-SEM. Hasil studi ini menunjukkan bahwa kompleksitas pekerjaan dan beban kerja berpengaruh positif terhadap stres kerja, dan stres kerja memediasi hubungan antara kompleksitas pekerjaan dan beban kerja dengan kepuasan kerja. Berbeda dari yang dihipotesiskan, stres kerja berpengaruh positif pada kepuasan kerja. Kata kunci: kompleksitas pekerjaan, beban kerja, stres kerja, kepuasan kerja, guru
PERAN KEPERCAYAAN MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Finns VIP Beach Club Canggu) A Agung Ngurah Merchandya Mertha; Ni Nyoman Rsi Respati
E-Jurnal Manajemen Vol 11 No 3 (2022)
Publisher : Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.24843/EJMUNUD.2022.v11.i03.p08

Abstract

Ketatnya persaingan bisnis yang terjadi menuntut pengusaha pada sektor pariwisata harus mempertahankan loyalitas pelanggan demi keberlangsungan usahanya. Keberadaan wisata memunculkan potensi usaha bisnis yang sangat terbuka bagi seluruh pihak di Bali. Salah satu jenis wisata yang digemari oleh wisatawan asing maupun lokal adalah Beach Club. Beach Club yang cukup terkenal di Bali adalah Finns VIP Beach Club Canggu. Tujuan penelitian untuk mengetahui peran kepercayaan dalam memediasi pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini dilakukan di Desa Canggu dan Finns VIP Beach Club Canggu sebagai objek penelitiannya. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 84 responden yang sudah pernah membeli produk Finns VIP Beach Club Canggu, dengan metode non probability sampling, khususnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah path analysis. Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa kualitas produk, brand image, dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas produk dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan. Kepercayaan secara signifikan memediasi hubungan antara kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. Kepercayaan secara signifikan memediasi hubungan antara brand image terhadap loyalitas pelanggan Finns VIP Beach Club Canggu. Kata kunci: Kepercayaan, Kualitas Produk, Brand image, dan Loyalitas Pelanggan
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI MEDIASI PERSEPSI NILAI PELANGGAN Desak Ayu Made Citta Dhirtya; I Gede Ketut Warmika
E-Jurnal Manajemen Vol 11 No 3 (2022)
Publisher : Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.24843/EJMUNUD.2022.v11.i03.p07

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kepercayaan merek, kualitas layanan dan persepsi nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada situs Bukalapak, untuk menganalisis pengaruh kepercayaan merek dan kualitas layanan terhadap persepsi nilai pelanggan pada situs Bukalapak, serta untuk menganalisis pengaruh persepsi nilai pelanggan memediasi kepercayaan merek dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada situs Bukalapak. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna sosial media yang melakukan transaksi secara online pada situs Bukalapak dengan pertimbangan tertentu. Sampel ditentukan dengan teknik non probability sampling yaitu dengan jumlah sebanyak 150 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan merek, kualitas pelayanan dan persepsi nilai pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil menunjukkan Kepercayaan merek dan kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap persepsi nilai pelanggan. Hasil juga menunjukkan persepsi nilai pelanggan mampu memediasi pengaruh kepercayaan merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci: kepercayaan merek, kualitas pelayanan, nilai pelanggan, loyalitas pelanggan
PERAN KEPUASAN KERJA MEMEDIASI PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL Dhea Praba Wati; I Made Artha Wibawa
E-Jurnal Manajemen Vol 11 No 3 (2022)
Publisher : Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.24843/EJMUNUD.2022.v11.i03.p01

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis pengaruh kepuasan kerja terhadap komitmenorganisasional. Populasi penelitian ini adalah 37 karyawan perusahaan Sun Silver KabupatenGianyar Tahun 2020. Metode sampling jenuh dan pengumpulan data melalui wawancara,kuesioner dan observasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah Uji Validitas, UjiReabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Path. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwakepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap komitmen organisasional, dan streskerja berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan kerja, selain itu juga stres kerjaberpengaruh negatif dan signifikan terhadap komitmen organisasional. Implikasi dalampenelitian ini yaitu memberikan pemahaman bahwa dengan mempertahankan kepuasan kerja,stres kerja di dalam organisasi, sehingga akan meningkatkan komitmen organisasional.Kata kunci: kepuasan kerja, stres kerja, komitmen organisasional.
PENGARUH KEPUTUSAN KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTY, REAL ESTATE DAN KONTRUKSI BANGUNAN DI BEI Ayu Mirah Astari Putri; Henny Rahyuda
E-Jurnal Manajemen Vol 11 No 3 (2022)
Publisher : Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.24843/EJMUNUD.2022.v11.i03.p04

Abstract

Nilai perusahaan merupakan persepsi investor terhadap jalanya kinerja sebuahperusahaan. Tingginya nilai perusahaan dapat dinilai melalui kestabilan dan kenaikanharga dari saham dalam jangka panjang. Tingginya harga saham dapat meningkatkannilai perusahaan serta mampu meningkatkan kepercayaan investor terhadap kinerja danprospek perusahaan di masa yang akan datang. Perusahaan memiliki nilai yang dapatditingkatkan melalui keputusan-keputusan seperti investasi, pendanaan dan kebijakandividen. Peneliti melakukan penelitian ini dengan tujuan agar dapat membuktikan apakahkeputusan investasi, pendanaan serta kebijakan dividen bisa berpengaruh pada nilaisebuah perusahaan yang bergerak pada sektor yaitu property,real estate dan jugakonstruksi sebuah bangunan untuk rentang 2017-2019, untuk jumlah perusahaan adalah23 yang menggunakan teknik sampling sensus. Analisis linier berganda menjadi teknikanalisis data dalam penelitian. Setelah dilakukan penelitian didapat hasil yakni: (1)keputusan investasi berpengaruh pada nilai perusahaan, (2) keputusan pendanaan tidakberpengaruh pada nilai perusahaan, (3) kebijakan dividen tidak berpengaruh pada nilaiperusahaan. Kata Kunci: Keputusan investasi, keputusan pendanaan, kebijakan dividen, nilai perusahaan.

Page 1 of 1 | Total Record : 10


Filter by Year

2022 2022


Filter By Issues
All Issue Vol 13 No 6 (2024) Vol 13 No 5 (2024) Vol 13 No 4 (2024) Vol 13 No 3 (2024) Vol 13 No 2 (2024) Vol 13 No 1 (2024) Vol 12 No 12 (2023) Vol 12 No 11 (2023) Vol 12 No 10 (2023) Vol 12 No 9 (2023) Vol 12 No 8 (2023) Vol 12 No 7 (2023) Vol 12 No 6 (2023) Vol 12 No 5 (2023) Vol 12 No 4 (2023) Vol 12 No 3 (2023) Vol 12 No 2 (2023) Vol 12 No 1 (2023) Vol 11 No 12 (2022) Vol 11 No 11 (2022) Vol 11 No 10 (2022) Vol 11 No 9 (2022) Vol 11 No 8 (2022) Vol 11 No 7 (2022) Vol 11 No 6 (2022) Vol 11 No 5 (2022) Vol 11 No 4 (2022) Vol 11 No 3 (2022) Vol 11 No 2 (2022) Vol 11 No 1 (2022) Vol 10 No 12 (2021) Vol 10 No 11 (2021) Vol 10 No 10 (2021) Vol 10 No 9 (2021) Vol 10 No 8 (2021) Vol 10 No 7 (2021) Vol 10 No 6 (2021) Vol 10 No 5 (2021) Vol 10 No 4 (2021) Vol 10 No 3 (2021) Vol 10 No 2 (2021) Vol 10 No 1 (2021) Vol 9 No 12 (2020) Vol 9 No 11 (2020) Vol 9 No 10 (2020) Vol 9 No 9 (2020) Vol 9 No 8 (2020) Vol 9 No 7 (2020) Vol 9 No 6 (2020) Vol 9 No 5 (2020) Vol 9 No 4 (2020) Vol 9 No 3 (2020) Vol 9 No 2 (2020) Vol 9 No 1 (2020) Vol 8 No 12 (2019) Vol 8 No 11 (2019) Vol 8 No 10 (2019) Vol 8 No 9 (2019) Vol 8 No 8 (2019) Vol 8 No 7 (2019) Vol 8 No 6 (2019) Vol 8 No 5 (2019) Vol 8 No 4 (2019) Vol 8 No 3 (2019) Vol 8 No 2 (2019) Vol 8 No 1 (2019) Vol 7 No 12 (2018) Vol 7 No 11 (2018) Vol 7 No 10 (2018) Vol 7 No 9 (2018) Vol 7 No 8 (2018) Vol 7 No 7 (2018) Vol 7 No 6 (2018) Vol 7 No 5 (2018) Vol 7 No 4 (2018) Vol 7 No 3 (2018) Vol 7 No 2 (2018) Vol 7 No 1 (2018) Vol 6 No 12 (2017) Vol 6 No 11 (2017) Vol 6 No 10 (2017) Vol 6 No 9 (2017) Vol 6 No 8 (2017) Vol 6 No 7 (2017) Vol 6 No 6 (2017) Vol 6 No 5 (2017) Vol 6 No 4 (2017) Vol 6 No 3 (2017) Vol 6 No 2 (2017) Vol 6 No 1 (2017) Vol 5 No 12 (2016) Vol 5 No 11 (2016) Vol 5 No 10 (2016) Vol 5 No 9 (2016) Vol 5 No 8 (2016) Vol 5 No 7 (2016) Vol 5 No 6 (2016) Vol 5 No 5 (2016) Vol 5 No 4 (2016) Vol 5 No 3 (2016) Vol 5 No 2 (2016) Vol 5 No 1 (2016) Vol 4 No 12 (2015) Vol 4 No 11 (2015) Vol 4 No 10 (2015) Vol 4 No 9 (2015) Vol 4 No 8 (2015) Vol 4 No 7 (2015) Vol 4 No 6 (2015) Vol 4 No 5 (2015) Vol 4 No 4 (2015) Vol 4 No 3 (2015) Vol 4 No 2 (2015) Vol 4 No 1 (2015) Vol 3 No 12 (2014) Vol 3 No 11 (2014) Vol 3 No 10 (2014) Vol 3 No 9 (2014) Vol 3, No 8 (2014) Vol 3 No 8 (2014) Vol 3 No 7 (2014) Vol 3 No 6 (2014) Vol 3 No 5 (2014) Vol 3 No 4 (2014) Vol 3 No 3 (2014) Vol 3 No 2 (2014) Vol 3 No 1 (2014) Vol 2 No 12 (2013) Vol 2 No 11 (2013) Vol 2 No 10 (2013) Vol 2 No 9 (2013) Vol 2 No 8 (2013) Vol 2 No 7 (2013) Vol 2 No 6 (2013) Vol 2 No 5 (2013) Vol 2 No 4 (2013) Vol 2 No 3 (2013) Vol 2 No 2 (2013) Vol 2 No 1 (2013) Vol 1 No 2 (2012) Vol 1 No 1 (2012) More Issue