cover
Contact Name
Wiwin Hartanto
Contact Email
wiwinhartanto@unej.ac.id
Phone
-
Journal Mail Official
jurnalpe.fkip@unej.ac.id
Editorial Address
-
Location
Kab. jember,
Jawa timur
INDONESIA
JURNAL PENDIDIKAN EKONOMI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi dan Ilmu Sosial
Published by Universitas Jember
ISSN : 19079990     EISSN : 25487175     DOI : -
Core Subject : Economy, Social,
JURNAL PENDIDIKAN EKONOMI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi dan Ilmu Sosial (JPE), an electronic journal, provides a forum for publishing the original research articles, review articles from contributors, and the novel technology news related to economics education and business.
Arjuna Subject : -
Articles 20 Documents
Search results for , issue "Vol 11 No 2 (2017)" : 20 Documents clear
PENGARUH MINAT BELAJAR DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI 1 PRAJEKAN KABUPATEN BONDOWOSO TAHUN AJARAN 2016/2017 Kabela Putri Rahmawati; Sutrisno Djaja; Bambang Suyadi
JURNAL PENDIDIKAN EKONOMI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi dan Ilmu Sosial Vol 11 No 2 (2017)
Publisher : Economic Education, University of Jember

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.19184/jpe.v11i2.6448

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh yang signifikan dari minat belajar dan kecerdasan emosional terhadap prestasi belajar siswa kelas XI IPS SMA Negeri 1 Prajekan Kabupaten Bondowoso tahun ajaran 2016/2017 dan untuk mengetahui variabel yang dominan antara minat belajar dan kecerdasan emosional terhadap prestasi belajar siswa kelas XI IPS SMA Negeri 1 Prajekan Kabupaten Bondowoso tahun ajaran 2016/2017. Metode penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive area yaitu di SMA Negeri 1 Prajekan Kabupaten Bondowoso.Penentuan jumlah responden dalam penelitian ini menggunakan metode populasiyaitu sebanyak 77responden. Metode pengumpulan data yang digunakan terdiri dari metode:angket, dokumen, dan wawancara.Analisis data yang digunakan adalahinferensial/statistik yaitu dengan menggunakan analisis garis regresi berganda, analisis varian garis regresi, uji F,efektivitas garis regresi, uji t, dan Standart Error Of Estimate. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan variabel minat belajar dan kecerdasan emosional terhadap prestasi belajar siswa kelas XI IPS SMA Negeri 1 Prajekan Kabupaten Bondowoso tahun ajaran 2016/2017 yang dapat dilihat dari besarnya Fhitung = 184,364> Ftabel = 3,12 dengan tingkat signifikansi F = 0,000 <a = 0,05. Besarnya persentase minat belajar dan kecerdasan emosional terhadap prestasi belajar siswa kelas sebesar 83,3%,variabel yang dominan memengaruhi prestasi belajar siswa adalah minat belajar dengan besar persentase 47,57% dan kecerdasan emosional memberikan sumbangan sebesar 35,65%, sedangkan sisanya yaitu 16,7% dipengaruhi variabel bebas lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
PENGARUH MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN AKUNTANSI SISWA KELAS X JURUSAN AKUNTANSI SEMESTER GANJIL SMK PGRI 5 JEMBER TAHUN PELAJARAN 2016/2017 Eri Novalinda; Sri Kantun; Joko Widodo
JURNAL PENDIDIKAN EKONOMI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi dan Ilmu Sosial Vol 11 No 2 (2017)
Publisher : Economic Education, University of Jember

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.19184/jpe.v11i2.6456

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh yang signifikan dari motivasi belajar terhadap hasil belajar mata pelajaran akuntansi siswa kelas X jurusan akuntansi semester ganjil SMK PGRI 5 Jember tahun pelajaran 2016/2017. Metode penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive area yaitu di SMK PGRI 5 Jember. Penentuan jumlah responden dalam penelitian ini menggunakan metode populasi yaitu sebanyak 131 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan terdiri dari metode: angket, dokumen, wawancara, dan observasi. Teknik penggolahan data yang digunakan terdiri dari: editing, skoring, dan tabulasi. Uji instrumen penelitian yang digunakan yaitu uji validitas dan uji realibilitas. Uji asumsi klasik yang digunakan yaitu uji normalitas dan uji linieritas. Analisis data yang digunakan adalah analisis inferensial yaitu dengan menggunakan analisis garis regresi sederhana, analisis varian garis regresi, uji F,efektivitas garis regresi, dan Standart Error Of Estimate. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan variabel motivasi belajar terhadap hasil belajar mata pelajaran akuntansi siswa kelas X jurusan akuntansi semester ganjil SMK PGRI 5 Jember tahun pelajaran 2016/2017 yang dapat dilihat dari besarnya Fhitung = 470,119> Ftabel = 3,067 dengan tingkat signifikansi F = 0,000 < a = 0,05. Besarnya persentase motivasi belajar terhadap hasil belajar yaitu sebesar 78,5%, sedangkan sisanya yaitu 21,5% dipengaruhi oleh variabel bebas lain yang tidak diteliti dalam penelitian seperti minat belajar, kecerdasan emosional, kemandirian belajar, dan lain-lain. Hal ini berarti bahwa semakin tinggi motivasi belajar siswa maka semakin tinggi hasil belajar yang diperoleh.
PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN Rufi Indrianti; Sutrisno Djaja; Bambang Suyadi
JURNAL PENDIDIKAN EKONOMI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi dan Ilmu Sosial Vol 11 No 2 (2017)
Publisher : Economic Education, University of Jember

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.19184/jpe.v11i2.6449

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh yang signifikan dari motivasi dan disiplin belajar terhadap hasil belajar mata pelajaran prakarya dan kewirausahaan (studi kasus siswa kelas X program keahlian akuntansi SMK Negeri 1 Bondowoso tahun ajaran 2016/2017). Metode penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive area yaitu di SMK Negeri 1 Bondowoso. Penentuan jumlah responden dalam penelitian ini menggunakan metode populasi yaitu sebanyak 59 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan terdiri dari metode: angket, wawancara, observasi, dan dokumen. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis inferensial/statistik yaitu dengan menggunakan analisis garis regresi regresi linear berganda, analisis varian garis regresi, uji F, dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa analisis regresi linear berganda menghasilkan persamaan Ŷ = 46,903+ 0,804 + 0,897 + dengan nilai R square sebesar 0,804. Hasil uji F antara Fhitung dengan Ftabel yaitu nilai Fhitung = 115,080 > Ftabel = 3,162 dengan tingkat signifikansi F = 0,000 < a = 0,05, maka Ho ditolak. Hasil uji t hitung dengan ttabel yaitu thitung sebesar 6,957 > ttabel sebesar 2,003 pada taraf signifikansi t = 0,000 < α = 0.05, dengan kriteria pengujian yaitu thitung > ttabel, maka Ho ditolak. Hal tersebut menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan variabel motivasi dan disiplin belajar terhadap hasil dengan besaran pengaruh sebesar 80,4 %, dengan rincian proporsi sumbangan variabel motivasi belajar terhadap hasil belajar sebesar 43,9944 % dan proporsi sumbangan variabel disiplin belajar terhadap hasil belajar sebesar 36,4998 %. Berdasarkan hasil perhitungan tersebut maka dapat disimpulkan bahwa variabel bebas motivasi belajar merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi variabel terikat yaitu hasil belajar yaitu sebesar 43,9944 %, sedangkan sisanya yaitu 19,6% dipengaruhi variabel bebas lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti lingkungan sekolah, lingkungan masyarakat, keadaan keluarga, faktor psikologis (intelegensi, perhatian, minat), dan lain-lain.
PENGARUH STATUS SOSIAL EKONOMI ORANG TUA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA Lilis Nur Chotimah; Hety Mustika Ani; Joko Widodo
JURNAL PENDIDIKAN EKONOMI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi dan Ilmu Sosial Vol 11 No 2 (2017)
Publisher : Economic Education, University of Jember

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.19184/jpe.v11i2.6457

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh yang signifikan dari status sosial ekonomi orang tua terhadap prestasi belajar siswa (studi kasus siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Jember tahun ajaran 2016/2017). Metode penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive area yaitu di SMP Negeri 1 Jember. Penentuan jumlah responden dalam penelitian ini menggunakan metode simple random sampling yaitu sebanyak 81 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan terdiri dari metode: angket, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis inferensial/statistik yaitu dengan menggunakan analisis garis regresi sederhana, analisis varian garis regresi, uji F, efektivitas garis regresi, dan Standart Error Of Estimate. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan variabel pengaruh status sosial ekonomi orang tua terhadap prestasi belajar siswa (studi kasus siswa kelas VIII SMP negeri 1 Jember tahun ajaran 2016/2017) yang dapat dilihat dari besarnya Fhitung = 268,491 > Ftabel = 3,112 dengan tingkat signifikansi F = 0,000 < a = 0,05. Besarnya persentase status sosial ekonomi orang tua terhadap prestasi belajar siswa sebesar 77,3%, sedangkan sisanya yaitu 22,7% dipengaruhi variabel bebas lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti minat, kecerdasan, bakat, intelegensi, dan lain-lain.
PENGARUH ETIKA BISNIS UD. SUMBER JAYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PASAR MIMBAAN KECAMATAN PANJI KABUPATEN SITUBONDO Musayana Musayana; Bambang Suyadi; Pudjo Suharso
JURNAL PENDIDIKAN EKONOMI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi dan Ilmu Sosial Vol 11 No 2 (2017)
Publisher : Economic Education, University of Jember

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.19184/jpe.v11i2.6450

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh etika bisnis UD. Sumber Jaya terhadap kepuasan konsumen di pasar Mimbaan Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo. Metode penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive area yaitu UD. Sumber Jaya di pasar Mimbaan Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo. Sedangkan penentuan responden menggunakan populasi sebesar 210 dan diambil sampel sebanyak 68 responden. Metode pengumpulan data menggunakan metode angket, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis inferensial dengan menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa etika bisnis UD. Sumber Jaya mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen di pasar Mimbaan Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo. Hal tersebut diperkuat oleh hasil analisis yang menunjukkan bahwa etika bisnis berpengaruh sebesar 68% terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen yang diukur dengan melakukan pembelian ulang dan rekomendasi dari mulut kemulut.
RETRIBUSI PASAR DAN PENYEDIAAN FASILITAS UNTUK PEDAGANG PASAR DI PASAR TANJUNG JEMBER Ida Lailatul Musyarrofah; Retna Ngesti Sedyati; Sri Kantun
JURNAL PENDIDIKAN EKONOMI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi dan Ilmu Sosial Vol 11 No 2 (2017)
Publisher : Economic Education, University of Jember

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.19184/jpe.v11i2.6459

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menggambarkan retribusi pasar dan penyediaan fasilitas pedagang pasar di Pasar Tanjung Kabupaten Jember. Metode penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive area yaitu Pasar Tanjung, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember. Penentuan subjek penelitian dalam penelitian ini menggunakan metode snowball sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan terdiri dari: observasi, wawancara, dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan (verifikasi). Hasil penelitian menunjukkan bahwa retribusi pasar di Pasar Tanjung bersumber dari penarikan sewa tempat usaha, penarikan retribusi kebersihan dan penarikan parkir. Retribusi pasar setiap tahunnya mengalami penurunan, faktor yang menyebabkan penurunan retribusi pasar adalah kurangnya kesadaran pedagang dalam membayar retribusi. Pemasukan retribusi pasar nantinya akan di laporkan ke Pemerintah Daerah dan pengelolaannya diserahkan sepenuhnya kepada Pemerintah Daerah. Fasilitas yang ada di Pasar Tanjung antara lain: toilet/WC, bank sampah, tempat parkir, gerobak sampah dan musholla.
UPAYA PENINGKATAN KOMPETESI PROFESIONALISME GURU IPS DI KABUPATEN JEMBER Fahrudi Ahwan Ikhsan; Fahmi Arif Kurniawan; Bejo Apriyanto; Elan Artono Nurdin
JURNAL PENDIDIKAN EKONOMI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi dan Ilmu Sosial Vol 11 No 2 (2017)
Publisher : Economic Education, University of Jember

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.19184/jpe.v11i2.5833

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan kondisi profesionalisme dan upaya peningkatan kompetensi guru IPSdi Kabupaten Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah guru IPS SMP Negeri di Kabupaten Jembersebanyak 184 guru. Teknik pengambilan sampel dilakukan secara random sampling yang berjumlah 55responden. Metode pengumpulan data dengan kuesioner dan dokumentasi. Analisis data menggunakandeskriptif prosentase. Hasil penelitian yang menunjukkan kondisi kompetensi profesionalisme guru IPS sebagaiberikut: penguasaan materi, konsep dan keilmuan yang diampu guru IPS sebesar 87,25% dalam kategori tinggi;pengembangan materi pembelajaran yang diampu guru IPS secara kreatif sebesar 92,04% termasuk dalamkategori tinggi; penguasaan standar kompetensi dan kompetensi dasar sebesar 87,05% termasuk kategori tinggi;pemanfaatan teknologi komunikasi untuk pengembangan diri guru IPS sebesar 86,35% termasuk dalam kategoritinggi. Secara keseuruhan kondisi kompetensi profesionalisme guru IPS di kabupaten Jember termasuk kategoritinggi yaitu 88,17%, sedangkan upaya peningkatan kompetensi profesionalisme guru IPS sebagai berikut: ikutdalam diklat dan seminar sebesar 66,81% kategori rendah; mengembangkan silabus dan RPP IPS sebesar70,50%; melakukan PTK 48,95% kategori rendah; mengembangkan ilmu teknologi dalam pembelajaran 74,82%kategori tinggi. Secara keseluruhan upaya peningkatan kompetensi profesionalisme guru IPS SMP Negeri diKabupaten Jember sebesar 71,34 termasuk dalam kategori tinggi.Kata Kunci: Kompetensi Profesionalisme, Guru IPS
STRATEGI PEMASARAN MOBIL MEREK DAIHATSU PADA DEALER DAIHATSU JEMBER Shinta Nurafni Untari; Sutrisno Djaja; Joko Widodo
JURNAL PENDIDIKAN EKONOMI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi dan Ilmu Sosial Vol 11 No 2 (2017)
Publisher : Economic Education, University of Jember

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.19184/jpe.v11i2.6451

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi pemasaran yang digunakan oleh Dealer Daihatsu Jember. Metode penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive area yaitu di Dealer Daihatsu Jember. Penentuan subjek dan informan dalam penelitian ini ditentukan secara sengaja subjek yang akan diteliti. Subjek dalam penelitian ini adalah supervisor Dealer Daihatsu Jember dan Informan tambahan dalam penelitian ini adalah sales Dealer Daihatsu Jember. Metode pengumpulan data yang digunakan terdiri dari metode obesrvasi, wawancara dan dokumen. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari beberapa tahap, yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Dealer Daihatsu Jember berada pada kuadran I yaitu posisi perusahaan yang mendukung strategi agresif, maka perusahaan berada pada posisi yang baik untuk menggunakan kekuatan internalnya untuk dapat memanfaatkan peluang yang ada sehingga strategi yang harus diterapkan dalam kondisi ini adalah mendukung kebijakan pertumbuhan yang agresif (growth oriented strategy). Strategi agresif merupakan strategi perusahaan yang bertujuan untuk memperluas pasar. Cara yang dapat digunakan Dealer Daihatsu Jember yaitu dengan strategi penetrasi pasar dan pengembangan pasar. Dimana untuk strategi penetrasi pasar (Market Penetration Strategy) dapat dilaksanakan dengan melakukan kegiatan promosi penjualan yang intensif dan efektif. Sedangkan untuk strategi pengembangan pasar (Market Penetration Strategy) dapat dilaksanakan dengan meningkatkan dan mempertahankan brand image mobil Daihatsu.
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENDEKATAN KONVENSIONAL DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA KOMPETENSI DASAR FUNGSI MANAJEMEN SISWA KELAS X DI SMA NEGERI 4 JEMBER TAHUN AJARAN 2016/2017 Linda Fatmawati; Sukidin Sukidin; Bambang Suyadi
JURNAL PENDIDIKAN EKONOMI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi dan Ilmu Sosial Vol 11 No 2 (2017)
Publisher : Economic Education, University of Jember

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.19184/jpe.v11i2.6460

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan yang signifikan hasil belajar siswa yang diajar melalui pendekatan saintifik dengan pendekatan konvensional pada kompetensi dasar fungsi manajemen siswa kelas X di SMA Negeri 4 Jember Tahun Ajaran 2016/207 sehingga penelitian ini merupakan jenis penelitian komparasional, dimana subyek yang diteliti adalah siswa kelas X. Penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas X, mulai dari kelas X MIPA 1 sampai kelas X Sos 2. Sampel yang digunakan adalah kelas X Sos 1 sebagai kelas Eksperimen yang menerapkan pendekatan saintifik dan kelas X Sos 2 sebagai kelas kontrol yang menerapkan pendekatan konvensional. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode tes, observasi, wawancara, dan dokumen. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Ttest. Hasil uji analisis data pada tes dengan taraf signifikan 5% dan db 70 diperoleh ttest = 5,556 yang melebihi nilai ttabel = 1,994. Hal ini berarti terdapat perbedaan yang siginifikan hasil belajar siswa yang diajar menggunakan pendekatan saintifik dengan pendekatan konvensional,dimana hasil belajar siswa pada kelas yang menerapkan pendekatan saintifik sebesar 82,36 sedangkan hasil belajar siswa pada kelas yang menerapkan pendekatan konvensional sebesar 72,22. Kelas yang menerapkan pendekatan saintifik hasil belajarnya lebih besar 10,14 daripada kelas yang menerapkan pendekatan konvensional. Kesimpulan dari penelitian ini adalah terdapat perbedaan yang signifikan hasil belajar siswa yang diajar menggunakan pendekatan saintifik dengan pendekatan konvensional pada kompetensi dasar fungsi manajemen siswa kelas X di SMA Negeri 4 Jember Tahun Ajaran 2016/2017. Saran yang dapat peneliti sumbangkan dari penelitian ini adalah guru dapat mengintensifkan penggunaan pendekatan saintifik dalam pembelajaran, karena dilihat dari hasil belajar siswa pada kelas eksperimen lebih tinggi dibandingkan dengan kelas kontrol.
IMPLEMENTASI METODE BERMAIN PERAN UNTUK PENINGKATAN KEMAMPUAN MENYIMAK ANAK USIA DINI DI PAUD SEKARWANGI DESA BANGOREJO BANYUWANGI 2017 Luh Putu Indah Budyawati; Wiwin Hartanto
JURNAL PENDIDIKAN EKONOMI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi dan Ilmu Sosial Vol 11 No 2 (2017)
Publisher : Economic Education, University of Jember

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.19184/jpe.v11i2.6331

Abstract

Penelitian ini secara umum bertujuan memberi pemecahan masalah pada kemampuan menyimak anak kelompok A di PAUD Sekarwangi Desa Bangorejo Banyuwangi. Selain itu secara khusus penelitian ini akan membahas tentang peningkatan kemampuan menyimak anak yang dikembangkan menggunakan metode bermain peran. Metode penelitian yang digunakan berupa Penelitian Tindakan (Action Research) yang dilakukan dalam bentuk siklus tindakan. Penelitian ini secara teoritik memiliki manfaat dalam pengembangan kemampuan menyimak anak sedangkan secara aplikatif hasil penelitian ini bisa dimanfaatkan dalam pendidikan anak khususnya stimulasi kemampuan menyimak yang dikembangkan melalui metode bermain peran. Keberhasilan desiminasi hasil penelitian ini pada masyarakat luas akan menguatkan keilmuan pendidikan anak usia dini yang dikembangkan pada lingkup universitas, sehingga perguruan tinggi akan menjadi pusat penemuan solusi dari permasalahan yang ada di masyarakat.

Page 1 of 2 | Total Record : 20